Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 16 Oktober 2009

Telkom Luncurkan FlexiNet Unlimited

Amer Fadillah

PEKALONGAN - Pengguna internet di Kota Pekalongan dan sekitarnya masih berkisar 17.000-an. Jumlah ini relatif masih sangat kecil bila dibandingkan dengan jumlah penduduk produktif dan usia sekolah di daerah lain. Meskipun rasio pengguna kecil, namun bila dilihat tingkat pertumbuhannya, pengguna internet memiliki tingkat pertumbuhan sangat pesat hingga mencapai 26% per tahun, seperti disampaikan oleh Amer Fadillah, Assistant Manajer Sales & Costumer Care Flexi PT Telkom Kandatel Pekalongan saat ditemui dirung kerjanya.
"Dari dua hal di atas terlihat bahwa antara demand dan supply masih sangat potensial. Potensi masih sangat besar bila dilihat dari coverage pasar maupun ketersediaan perangkat pendukungnya," jelasnya.
Untuk menjawab dua hal tersebut, Telkom meluncurkan produk terbarunya yang merupakan produk unggulan layanan internet dengan karakteristik berbeda, yakni Speedy dan FlexiNet. "Sebenarnya produk ini merupakan lanjutan dari program Internet Goes To School kemarin, namun setelah dicermati dan diteliti lebih seksama lagi, masih banyak sekolah-sekolah yang belum terdaftar dalam program ini, sehingga dengan adanya produk terbaru ini diharapkan kami bisa mengcover kekurangan tadi," imbuhnya.
"Untuk pengguna tetap seperti perkantoran, perumahan, warnet atau sekolah, produk Speedy sangat tepat memenuhi kriteria pelanggan, baik dari sisi kenyamanan, kecepatan, ataupun dari tingkat harga yang sangat reasonable," ucap Amer.
Sementara itu, bagi pelanggan yang membutuhkan mobilitas tinggi, FlexiNet mampu memberikan solusi. Baik dari sisi mobilitas maupun harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan dan di seluruh kota yang ada di Pekalongan yang terdapat fasilitas datanya.
FlexiNet kini hadir dengan versi unlimited (tak terbatas). Pelanggan cukup melakukan registrasi dengan cara mengirimkan SMS ke 2255 serta mengetik : Reg Harian dengan tarif Rp 2.500 per hari, Reg Mingguan dengan tarif Rp 15.000 per minggu, Reg Bulanan dengan tarif Rp 50.000 per bulan. "Pelanggan cukup memilih salah satu paket dari tiga paket yang telah tersedia saja," tutur Amer.
Layanan yang disebut FlexiNet Unlimited (tak terbatas) tersebut memungkinkan pelanggan Flexi mengakses internet sepuasnya, hanya dengan Rp 2.500 per hari, hanya Rp 15.000 untuk tujuh hari, serta hanya Rp 50.000 untuk 30 hari.
FlexiNet Unlimited cocok untuk akses Facebook, e-mail, chatting maupun keperluan internet lainnya. Dengan Flexinet Unlimited diharapkan masyarakat semakin banyak pilihan dan mudah dalam mengakses internet dan juga semakin menyentuh seluruh lapisan masyarakat.
Selain FlaxiNet, Telkom juga mempunyai program menarik yakni, Sekolah Pinter (Sekolah Punya Internet), program ini ditujukan untuk membantu program pemerintah dalam pemerataan pembangunan dan hasilnya, terutama untuk bidang infokom. Selain itu juga untuk membantu meningkatkan aksesibilitas internet di semua wilayah se Eks Karesidenan Pekalongan, khususnya.
Untuk mensukseskan program ini, Telkom Flexi memberikan berbagai kemudahan bagi sekolah-sekolah, mulai dari penyediaan HP internet dengan harga sangat terjangkau. Bantuan setting perangkat gratis serta memberikan konsultasi gratis internet kepada sekolah-sekolah yang membutuhkan, khususnya tentang internet. Helpdesk untuk program Sekolah Pinter ini adalah ke 0285 - 7906800. (anis)

0 komentar