Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Warga Antusias Sambut Increso

DONOR DARAH - Siswa SMK Syafi'i Akrom saat mendonorkan darah dalam acara Increso, Sabtu (24/10) siang.

BUARAN - Kegiatan sosial yang dirangkum dalam Increso oleh Adira Dinamika Multi Finance di SMK Syafi'i Akrom Buaran, Sabtu (24/10) siang, disambut baik oleh masyarakat Pekalongan, khususnya warga Buaran dan sekitarnya. Demikian pula siswa-siswi SMK Syafi'i Akrom.
Increso merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Adira Finance terhadap sesama. Itu dibuktikan adanya kegiatan yang dilaksanakan sejak dua tahun lalu. "Kegiatan bakti sosial ini merupakan event rutin dan hampir setiap tahun diadakan yang bertujuan kepada masyarakat," terang Agung Januarso, selaku Wakil Kepala Cabang Adira Finance, Pekalongan.
Dikatakan, kegiatan sosial ini merupakan kali keduanya yang diadakan di SMK Syafi'i Akrom Buaran. "Kami akan berusaha aktivitas semacam ini akan terus diadakan, karena kami ingin menolong kepada sesama, dan selalu mensupport kegiatan sosial," tambahnya di sela-sela kegiatan.
Alasan pihaknya memilih lagi tempat ini, dikarenakan antusias masyarakat akan Increso sangat baik dan bagus. Banyak warga yang berpartisipasi untuk mendonorkan darah. Tak hanya itu, sebagian warga sekitar pun banyak yang memanfaatkan event pengobatan gratis dari Adira Finance Pekalongan.
Dalam Increso di hadiri oleh seluruh Agustinus Virgo Herlambang selaku Kepala Cabang Adira Finance Pekalongan beserta Staff dan seluruh karyawan, lima orang Dokter dari Dinas Kesehatan yang langsung akan menangani dan mengobati warga, Kapolres Pekalongan, dan lainnya. Dalam acara tersebut, jika ditemui ada pasien yang mempunyai penyakit kronis dan perlu pengobatan lanjut, maka pihak Adira Finance akan menindaklanjuti atau merekomendasikan untuk dilakukan perawatan atau pengobatan. Namun, tentunya bila warga tersebut benar-benar memerlukan bantuan, tidak berpenghasilan, dan dari kalangan menengah ke bawah. "Jika ada warga yang mempunyai penyakit serius dan telah ada keterangan dari pihak Dokter, serta perlu ditindak lanjuti, maka kami akan meng-up load," ungkapnya.
Increso dilaksanakan secara serentak di 88 Cabang Adira Finance di seluruh Indonesia, pada hari yang sama. Di hari itu, seluruh karyawan Adira akan mendonorkan darahnya untuk disumbangkan kepada PMI. "Kegiatan ini kami beri nama Bakti Kami Kepada Negeri," jelas Agung, sapaan akrabnya.
Increso adalah perkumpulan sosial yang terbentuk dari rasa empati seluruh karyawan Adira Dinamika Multi Finance atas penderitaan sesama manusia. Adira mempunyai semangat dan tekad untuk menghadirkan secercah harapan dan kegembiraan bagi mereka yang menderita dan berasal dari golongan perekonomian lemah.
"Dengan adanya aktivitas semacam ini, kami berharap Adira Finance bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat kota Pekalongan dan sekitarnya, dan kami juga ingin membuktikan bahwa selain bisnis, Adira Finance juga peduli akan sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan," pungkas Agung. (anis)

0 komentar