Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 19 Oktober 2009

Model Luna Maya Digandrungi

PERLIHATKAN - Salah satu karyawan saat perlihatkan batik model Luna Maya yang saat ini sedang digandrungi.

PEKALONGAN - Perkembangan mode dalam dunia busana nampaknya semakin berkembang saja, terlihat dari semakin banyaknya model-model busana yang kian bermunculan, seperti model busana satu ini, Luna Maya, yang saat ini digandrungi masyarakat.
Seperti yang diungkapkan oleh salah satu karyawan Toko Batik Riziq di Jalan Kertijayan no 5, Anis. "Model terbaru yang sedang ngetren kali ini ya ini mbak, model Luna Maya. Banyak kok yang suka," terangnya dengan memperlihatkan salah satu busana model Luna Maya.
Dikatakan, masyarakat sangat antusias sekali akan kehadiran model busana yang baru ini, dan banyak yang mencarinya.
Dijelaskan, busana model Luna Maya terbuat dari berbagai macam kain antara lain, dobi, serat nanas, prima, dan lainnya. Dengan tali lebar sebagai ikat pinggang dan pemanis menjadikan busana yang namanya seperti artis cantik yang saat ini sedang hangat dibicarakan oleh kalangan umum.
Selain itu, corak dan warnanya cenderung ke unsur alami dan netral, sehingga lebih menarik. Untuk satu potong baju ini dihargai Rp 57 ribuan yang menggunakan kain dobi, dan Rp 45 ribuan yang menggunakan kain prima. (anis)

0 komentar