Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Tri MU Branding Istana Phone Shop

LAYANI - Pemilik konter Istana Cell sedang melayani salah satu konsumennya.

PEKALONGAN - Branding, nampaknya salah satu sarana yang paling jitu untuk menarik dan menggandeng outlet-outlet, yang kini sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh beberapa provider. Seperti halnya Tri MU yang telah membranding Istana Phone Shop dengan poster MU, sehingga suasana konter menjadi lebih menarik.
Pemilik konter yang berada di Jalan Raya Buaran Pekalongan, Al Amin menuturkan, kerjasama Tri dengan konter miliknya sudah dilakukan sejak lama. "Sebelum ada rumor bahwa MU mau datang ke Indonesia, Tri sudah membranding konter saya. Berarti ya sekitar bulan Juli-lah mbak," terangnya kepada Radar.
Diungkapkan, alasan konter berdiri di atas luas tanah 10x4m dibranding oleh Tri yakni, dikarenakan atas penjualan kartu perdana Tri dalam jumlah banyak, dan aktivasi Tri. "Saat itu dari pihak Tri menawarkan target kepada saya, apabila mampu menjual kartu perdana Tri minimal 30 buah, maka saya akan mendapatkan cash back dari pihaknya, dan alhamdulillah saya bisa mencapai target," imbuhnya.
Namun saat ditanya mengenai berapa jumlah cash back yang diberikan kepada pemilik konter yang mengaku berasal dari Kudus ini, dirinya enggan menyebutkan berapa nominalnya.
Ditambahkan, setelah konternya dibranding oleh Tri, penjualan kartu perdana Tri sejak itu kian bertambah dan peminatnya semakin meningkat. "User Tri makin banyak, dan untuk sinyal Tri sendiri di sini sudah bagus, jadi nggak ada kendalanya," imbuh pria yang masih lajang ini. Branding Tri terhadap konter yang cukup luas tersebut berupa penempelan sticker Tri yang bernuansa warna hitam dan putih, tanpa menghilangkan simbol atau logo dari Tri. Dan pemasangan poster-poster yang bergambar beberapa pemain sepak bola dari MU (Manchester United). (anis)

0 komentar