Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

E-Touch D15 Dual SIM

KARANGANYAR - Memenuhi kebutuhan masyarakat dalam telekomunikasi yang tinggi menjadikan E-Touch yang memunculkan produk terbarunya dengan D15 yang memiliki sistem Dual SIM card.
Dual SIM merupakan salah satu fitur istimewa dari ponsel E-Touch tipe ini, sehingga membuat daya tarik tersendiri bagi masyarakat, dan tak jarang pula warga yang kepincut untuk memilikinya.
"Masyarakat sangat antusias banget akan kehadiran hp E-Touch D15, karena bisa digunakan untuk dua kartu, jadi mereka tidak perlu menggunakan dua hp untuk dua kartu," ucap Diah, salah satu karyawan Jowitini Cell yang ada di Jalan Raya Karangnyar.
Kelebihan lain yang dimiliki ponsel China ini antara lain, memory card expension, MP3, MP4, dan motion sensor. Selain itu dilengkapi dengan bluetooth, dan hp ini pun sudah ada kameranya meskipun harganya murah, serta menggunakan baterai 1200 mAh.
E-Touch tipe D15 ini dibandrol dengan harga Rp 590 ribuan. "Sekarang ini lagi marak warga yang menyukai hp China, karena selain fitur-fiturnya lengkap dan bagus, harganya juga murah untuk ukuran ponsel yang sudah berkamera dan dengan dual sim," imbuh wanita berkulit putih ini.
Ponsel China ini mampu menarik perhatian masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, khususnya bagi warga Karanganyar. Dan sebagian dari warga juga sudah banyak yang memiliki hp E-Touch, karena ponsel ini fiturnya sudah lengkap dan mudah pengoperasiannya. (anis)

0 komentar