Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Telkomsel Hadirkan ESQ di Ponsel

PERKENALKAN - GM Community Management & New Segment Telkomsel Yunita Primastuti (kanan) dan Direktur Operasional ESQ Benny Agusta saat memperkenalkan layanan ESQ melalui akses menu browser *165# (16/10). Pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam informasi layanan ESQ, antara lain: berita terkini, jadwal training, registrasi training, training by voice, diskon training ESQ, dan lain-lain, cukup tekan *165# langsung dari ponsel kapan pun dan di mana pun.

**Menu Khusus ESQ *165#

SEMARANG - Dalam rangka menyediakan beragam informasi mengenai training motivasi bertaraf internasional, Telkomsel meluncurkan layanan ESQ melalui akses *165# langsung dari ponsel. Dengan layanan ini, pelanggan dapat memperoleh informasi layanan ESQ, antara lain: berita terkini, jadwal training, registrasi training, training by voice, diskon training ESQ, serta konten-konten menarik, seperti: wallpaper, ringtone, e-book, dan lain-lain.
Peluncuran layanan ESQ ini ditandai dengan penandatanganan plakat MoU yang dilakukan oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel Herfini Haryono dan Presiden Direktur ESQ Ary Ginanjar Agustian.
Telkomsel memandang bahwa training berskala internasional seperti yang diselenggarakan oleh ESQ sangat diminati, di mana kebutuhan untuk memotivasi serta meningkatkan potensi diri cukup tinggi di era modern seperti saat ini. Terlebih lagi jumlah alumnus ESQ kini telah mencapai 686.000 orang dan bertambah sekitar 12.000 orang tiap minggunya.
Sebagai penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik, Telkomsel berupaya mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan suatu layanan bagi pelanggan yang ingin memperoleh informasi lengkap mengenai ESQ secara mobile. Melalui layanan ini, tentunya para pelanggan Telkomsel termasuk anggota komunitas ESQ dapat memperoleh update informasi sekaligus melatih self-improvement melalui konten-konten yang dapat dinikmati langsung melalui ponsel kapan pun dan di mana pun.
Layanan ESQ *165# menyediakan fitur ESQ News, di mana pelanggan dapat memperoleh berita terkini ESQ, jadwal rubrik ESQ di media massa, dan jadwal acara gathering alumni. Sementara itu, pelanggan juga dapat mendengarkan beragam materi training melalui suara trainer-trainer handal, seperti Ary Ginanjar Agustian, Ridwan Mukri, Rinaldi Agusyana, Fahrul Jamal, Iman Herdimansyah, dan lain-lain di fitur Voice of ESQ.
Informasi mengenai training tersedia di fitur ESQ Training, antara lain: jadwal dan investasi, ESQ promo, ESQ special program, dan registrasi training. Di fitur ESQ Download, pelanggan dapat mengunduh konten-konten wallpaper, ringtone, e-book, video streaming, dan themes. Di samping itu, tersedia pula fitur ESQ Reminder, di mana pelanggan akan mendapatkan SMS yang berisi suntikan motivasi setiap harinya.
Khusus anggota komunitas ESQ, fitur ESQ Services memberikan kemudahan bagi alumni untuk memperoleh informasi layanan UPZ ESQ (info rekening, zakat, wakaf, kegiatan), ESQ delivery service, program T-Cash, dan layanan ESQ lainnya.
Telkomsel juga memberikan diskon training sebesar 10% bagi seluruh pelanggan Telkomsel, bahkan diskon 20% bagi pelanggan Priority yang bisa mengecek statusnya melalui *555#. Kami berharap potongan harga spesial ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk mengikuti berbagai macam program pelatihan ESQ yang berguna untuk memaksimalkan potensi diri, seperti pembangunan karakter, peningkatan motivasi, team building, dan lain-lain. (*)

0 komentar