Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Telkomsel Hadirkan Konten Super Bejo di Dunia Seleb *600#

SEMARANG - Berbagai konten layanan Telkomsel hadir guna memenuhi kebutuhan pelanggan, salah satunya adalah layanan mobile content Super Bejo, di mana pelanggan dapat menikmati beragam konten gokil ala Super Bejo, seperti: Cerita Usil, Kartun Super Bejo, Ramalan Gokil, serta NSP melalui akses Dunia Seleb *600# langsung dari ponsel.
Super Bejo merupakan one stop content yang menyediakan beragam konten gokil, mulai dari cerita lucu, nada usil, suara berisik, gambar aneh, ramalan dan gosip, hingga lagu-lagu keren Super Bejo yang digawangi duet pelawak Edwin dan Jhody. Tarif per konten yang ditawarkan pun bervariasi dan cukup terjangkau, yakni antara Rp 1.000 hingga Rp 5.000.
Seiring dengan jumlah pelanggan mobile content Telkomsel yang rata-rata mencapai 20 juta tiap bulannya, Telkomsel melihat peluang untuk menggabungkan layanan selular dan hiburan, di mana kini banyak pelanggan yang menginginkan konten-konten yang sifatnya menghibur. Kegokilan Edwin dan Jhody yang telah berkolaborasi selama hampir 20 tahun mengembangkan potensi diri dan talenta di bidang entertainment tentunya diharapkan dapat membuat masyarakat terhibur.
Konten Super Bejo ini mengukuhkan Telkomsel sebagai operator pertama sekaligus satu-satunya yang meluncurkan konten khusus gokil, di mana pelanggan dapat menikmati semua hal seputar kegokilan Edwin dan Jhody, cukup dengan menekan *600# langsung dari ponsel.
Konten-konten gokil Super Bejo yang dapat dinikmati, antara lain Dunia Berisik yang menampilkan Profil Super Bejo, lirik lagu, serta ucapan selamat Salam Bejo, antara lain: Met ulang tahun, Met lahiran bayi, dan Met pengantin baru. Sementara itu, Dunia Kocak berisi truetone Nada Kocak dan Cerita Kocak yang disajikan dengan intonasi dan suara yang lucu.
Di Dunia Usil, pelanggan bisa tertawa terpingkal-pingkal mendengarkan Mati Ketawa Ala Super Bejo dan memperoleh update informasi selebriti terkini di Gosip Ala Super Bejo. Selain itu, Kartun Super Bejo, Gokil’opedia, dan Ramalan Gokil terdapat di Dunia Gokil. Konten Super Bejo juga menyediakan beragam NSP Super Bejo, seperti: ”Gue Ingin”, ”Anatomi”, dan ”Ni Ce Tau Ne” dengan tarif Rp 9.000 per NSP.
Bahkan pelanggan juga dapat bergabung dalam komunitas penggemar BOS (Bejo Brothers) cukup dengan memasukkan nama, nomor ponsel, dan alamat email. Selanjutnya pelanggan dapat mengikuti road show BOS di kota-kota besar di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam fun games yang gokil dengan beragam hadiah menarik.
Kehadiran layanan konten Dunia Bejo ini juga tentunya menunjukkan arah kemajuan baru dalam layanan berbasis konten, di mana layanan ini dapat menjadi pemicu munculnya inovasi baru lainnya yang akan terus dikembangkan Telkomsel dan mitra konten, sehingga tidak tertutup kemungkinan nantinya pelanggan dapat meng-customize sendiri konten-konten sesuai dengan kebutuhannya.

0 komentar