Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Happy Family 2 Meriah

SERAHKAN - Pimpinan Cabang Yamaha Agung Motor Pekalongan Cahyo Dwinanto serahkan hadiah kepada peserta pemenang lomba.

PEKALONGAN - Happy Family Vega ZR tahun 2009 ke-2 yang di gelar di Jalan Dr Sutomo 65, Minggu (25/10) kemarin, berlangsung meriah, terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati dealer resmi Yamaha Agung Motor.
Kegiatan tersebut cukup menarik perhatian masyarakat Pekalongan. Terbukti kegiatan itu diserbu peserta hingga melebihi target yang ditentukan. Ditambah beberapa perlombaan yang disediakan, serta penyediaan hadiah cukup menarik, sehingga masyarakat sangat antusias dan membuat suasana acara berlangsung semarak.
Pimpinan Cabang Yamaha Agung Motor Pekalongan di Jalan Dr Sutomo 65, Cahyo Dwinanto mengungkapkan, kegiatan promo yang dikemas dalam Happy Family Vega ZR dimaksudkan untuk mendekatkan dealer dengan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, khususnya di Pekalongan. Selain itu sebagai salah satu Power Shop supaya dealer Yamaha lebih dikenal.
Ditambahkan, dengan adanya beragam kegiatan tersebut, merupakan wadah kreatifitas, khususnya bagi anak-anak, agar mereka bisa mengembangkan bakatnya masing-masing. Adapun jenis kegiatan diantaranya lomba mewarnai tingkat TK dan SD, lomba menyanyi keluarga dengan minimal peserta 3 orang dan lomba foto keluarga bahagia.
"Untuk lebih mensosialisasikan, serta menarik para peserta, panitia menyediakan berbagai macam hadiah menarik berupa piala, uang pembinaan, bingkisan sembako, dan piagam penghargaan," imbuh Cahyo disela-sela acara.
Cahyo Dwinanto menuturkan, kegiatan lomba juga mempunyai tujuan untuk mensosialisasikan sepeda motor Yamaha Vega ZR. Dan dalam upaya publikasinya, panitia dalam lomba mewarnai, menggunakan gambar sepeda motor Vega ZR sebagai medianya. "Kenapa memilih Vega ZR, karena lincah, tangguh, dan irit BBM," tegas Cahyo.
Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan semacam ini, serta dipilihnya model tersebut, bisa membangun image Yamaha Agung Motor cabang Jalan Dr Sutomo di mata masyarakat, terutama untuk produk sepeda motor Vega ZR.
Dalam lomba foto Happy Family, sebagai juara I adalah Tamara Anggita Idelia dari Perum Pisma Kasepuhan Batang, juara II yakni Emma Suchaimah yang berasal dari Krapyak Kidul, dan juara III dari Jalan Durian Pasekaran, Batang yakni Eri Sofianai.
Untuk lomba mewarnai tingkat TK / Playgroup, juara I diraih oleh Huwaida Akila dari TK Muslimat NU, juara II Faizatul Muyassaroh dari RA Sudirman, dan sebagai juara III Karisma Ismi Jevita Putri dari TK Muslimat NU.
Lomba menyanyi dijuarai Rohim dari Nduwet, juara II Mareta Anasari Rizki Indah dari Tirto, Juara III Andi Sisiwoyo dari Batang. Dan untuk pemenang lomba mewarnai / melengkapi yakni Slamanda dari SDN Klego, juara II Najah Farahul Husna dari SDN Pacar Tirto, dan juara III Neira Tisya Afuraya, dari SD Muhammadiyah Ambokembang. (anis)

0 komentar