Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 19 Oktober 2009

Top Model Sriratu Meriah

BERLAGA - Salah satu peserta saat berlaga dalam lomba Pemilihan Top Model yang gelar di Pasar Raya Sriratu.

PEKALONGAN - Untuk mencari bibit-bibit penyanyi potensial, Poster Entertainment menggelar lomba Pemilihan Top Model yang gelar di Pasar Raya Sriratu, Jalan Merdeka. Acara yang di adakan untuk mencari bakat model di Kota Pekalongan dan sekitarnya ini, meriah dan mendapat sambutan bagus dari warga Kota Santri.
Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir, untuk melihat aksi para calon Top Model, atau putra-putrinya yang mengikuti perlombaan, saat mereka berlenggak lenggok di atas panggung.
Budi Kristanto, ketua panitia penyelenggara yakni Poster Entertainment menuturkan, "Jumlah peserta lomba kali ini ada sekitar 60-an orang, yang terdiri dari beberapa kategori," tuturnya kepada Radar saat ditemui di lokasi.
Dijelaskan, kategori tersebut yakni, kategori A untuk usia 3-6 tahun, B untuk usia 7-9 tahun dan untuk kategori C digabung dengan kategori D untuk usia 12 sampai 15 tahun. Dan para peserta berasal dari berbagai daerah antara lain Batang, Pemalang, dan Pekalongan.
Budi Kristanto atau yang biasa disapa Mayit menambahkan, tujuan pihaknya mengadakan perlombaan adalah untuk mencari bibit-bibit model di Kota Pekalongan yang berpotensi. "Tujuan kami yakni untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Pekalongan, memberi arah dan bimbingan kepada para peserta ke jenjang yang lebih tinggi, dan bisa jadi model yang terkenal," tambahnya.
Pihaknya berharap dengan adanya perlombaan ini peserta yang menang nantinya bisa mengikuti perlombaan di tingkat yang lebih tinggi, dan mengikuti perlombaan di daerah lain, dengan begitu mereka bisa betul-betul mengembangkan bakatnya.
Dalam perlombaan, para peserta akan berlomba untuk memperebutkan juara, trophy, serta uang pembinaan dari Entertainment yang sudah berdiri sejak 10 tahun lalu. Tak lupa pula mereka akan diberikan bingkisan menarik oleh pihak penyelenggara.
Ada beberapa penilaian yang dilakukan oleh para juri untuk menjadi Top Model antara lain, cara berjalan, model rambut, dan penampilan secara keseluruhan. "Saya punya tips bagaimana cara tampil di panggung yakni, percaya diri, punya style tersendiri, dan selalu tersenyum," ungkap Peny Martin, salah satu juri yang pernah menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2004.
"Dengan adanya event yang seperti ini, saya harap masyarakat bisa lebih kenal dengan Sri Ratu, mulai dari anak-anak hingga dewasa, dan mengetahui akan produk-produk yang tersedia di sini. Event ini juga ada kaitannya dengan perlombaan Pemilihan Putra Putri Sri Ratu yang akan digelar di sini pada awal 1 November mendatang," beber Anton Sutoto, selaku Supervisor Sri Ratu. (anis)

0 komentar