Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Tri Serbu Pekalongan

KONVOI - Dengan menggunakn becak, Tri melakukan konvoi keliling Kota Pekalongan.

** Sosialisasi "Home Zone" Tri dengan Konvoi Becak
PEKALONGAN - Dalam upaya mensosialisasikan program Home Zone, kepada masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, Tri menggelar konvoi becak keliling kota pada Senin (26/10) sore.
Fari Salman Suhud, selaku GM Central Java Region PT Hutchison CP Telecommunication mengutarakan bahwa dalam rangka sosialisasi lounching Home Zone untuk wilayah Pekalongan, Tri mengadakan konvoi bersama puluhan becak.
Dalam konvoi itu diikuti puluhan becak. Start konvoi dari distributor Tri, yang ada di Jalan Kartini Pekalongan, menuju jalan-jalan Protokol, kemudian menelusuri perkampungan Tegal Rejo, dan berakhir di Kafe BSP Pekalongan.
Konvoi tersebut mampu menarik perhatian warga yang dilalui, mereka sangat antusias untuk melihatnya, tak jarang pula warga yang dengan sengaja keluar rumah kemudian berjejer-jejer, untuk menyaksikan konvoi meriah dari Tri yang telah diakui oleh MURI akan SMS termurah se-Indonesia.
Alasan dipilihnya becak sebagai sarana sosialisasi Home Zone karena, alat transportasi tersebut merupakan ciri khas dan identik dengan Pekalongan. Selain itu, selama ini belum ada produk-produk komersil yang melakukan konvoi, dengan menggunakan alat transportasi sederhana ini.
Dijelaskan, program Home Zone merupakan penerapan keistimewaan tarif di wilayah tertentu, salah satunya di Pekalongan. "Sebelumnya Tri mempunyai program telpon 5X gratis 30 menit, dan berlaku di seluruh Indonesia. Sementara itu khusus untuk wilayah Pekalongan dan sekitarnya, dengan adanya Home Zone ini costumer akan mendapatkan gratis telpon selama satu jam setelah 2X telpon," ungkap Fari Salman Suhud.
Dengan adanya promo Home Zone, warga Pekalongan dapat menikmati layanan istimewa dari Tri yakni, mendapatkan gratis nelpon selama satu jam, hanya dengan melakukan 2X nelpon ke sesama Tri.
Caranya sangat mudah, cukup ketik REG (spasi) HZ kirim ke 123, telpon ke sesama Tri sebanyak 2X di dalam wilayah Home Zone Tri. Anda akan langsung mendapatkan gratis telpon ke semua Tri hingga 1 jam per hari, kapan saja, 24 jam penuh. Anda mau, pake Tri. (anis)

0 komentar