Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Tri Sambangi Radar Pekalongan

SERAHKAN - GM Central Java Region PT Hutchison CP Telecommuniucations, Fari Salman Suhud (kiri) menyerahkan souvenir Tri kepada GM Radar Pekalongan, Ade Asep Syarifudin (kanan) Selasa, (27/10) sore.

PEKALONGAN - Dalam rangka menjalin kerjasama yang sinergis, serta mempererat tali silaturahmi, GM Central Java Region PT Hutchison CP Telecommunicatio bersama jajarannya, menyambangi Kantor Radar Pekalongan di Jalan Irian no 10 pada Selasa (27/10) sore.
Fari Salman Suhud, selaku GM Central Java Region PT Hutchison CP Telecommunication, mengutarakan bahwa kehadirannya di Kantor Radar Pekalongan yakni, untuk bersilaturrahmi dan untuk saling mengenal antara Tri dengan Radar Pekalongan.
"Media mempunyai peran yang sangat besar dalam mensosialisasikan program-program kami, terutama media Radar Pekalongan ini, yang merupakan media bagi warga Pekalongan. Kami dari Tri mengucapkan terima kasih, karena telah membantu mengenalkan Tri pada masyarakat Pekalongan," ungkapnya.
Sementara itu, GM Radar Pekalongan, Ade Asep Ayarifuddin mengatakan "Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan semoga ke depannya kita bisa menjalin hubungan dan kerjasama yang sinergis," tuturnya.
Dalam kesempatan itu, Fari Salman Suhud juga mensosialisasikan program terbaru Tri yakni, "Home Zone" yang baru di lounching pada Senin (26/10) melalui konvoi puluhan becak.
Disinggung, promo "Home Zone" dikhususkan bagi warga Pekalongan dan Tegal. Terutama bagi masyarakat kota santri, mereka dapat menikmati layanan istimewa Home Zone dari Tri yaitu, gratis nelpon selama 1 jam hanya dengan melakukan 2X nelpon ke sesama Tri.
Caranya sangat mudah, cukup dengan melakukan registrasi atau ketik REG (spasi) HZ kemudian kirim ke 123, dan anda akan langsung bisa menikmati fasilitas dan layanan yang ada. Pihaknya juga menyinggung promo-promo menarik lainnya, termasuk "Pulsa Dobel", tarif telekomunikasi murah ke Arab Saudi, yakni hanya Rp 1.299 per menit. "Tarif ini lebih murah dari telpon lokal biasanya," tegas Fari Salman Suhud dalam kunjungannya. (anis)

0 komentar