Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Suzuki Merah Putih Rambah Prambanan

*Bakti Pendidikan di SDN 1 Kebontengah

KLATEN - Touring Suzuki Merah Putih 2009 berlangsung cukup semarak dengan berkonvoi bersama pengendara Suzuki menelusuri jalanan menuju Prambanan.
Touring dari Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki Mobil tersebut dilaksanakan dua hari mulai Sabtu hingga Minggu (24-25/10), yang diikuti oleh beberapa customer pemilik kendaraan Suzuki untuk semua jenis tipe.
Acara diisi dengan bakti sosial di SDN 1 Kebontengah Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten dan selanjutnya menuju ke Candi Sewu Prambanan.
General Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Bebin Djuanan dalam sambutannya mengatakan bahwa Suzuki berharap dengan adanya kepedulian kepada dunia pendidikan akan memberikan semangat dan dorongan kepada siswa di SD yang dulu sempat terkena bencana alam gempa bumi.
PT Suzuki memberikan bantuan berupa buku dan kelengkapan perpusatakaan di SDN Kebontengah, "Kami memberi buku dan kelengkapan perpustakaan agar siswa SD ini semakin gemar membaca dan tentunya menjadi generasi penerus yang bisa dibanggakan oleh nusa dan bangsa," jelasnya.
Kepala Sekolah SDN 1 Kebondalem Prambanan Sunarno mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Suzuki yangtelah memberikan bantuannya kepada sekolahnya sebagai bentuk perhatian Suzuki kepada pendidikan. "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Suzuki," ungkapnya.
Sunarno berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi siswanya, dan kerjasama tersebut dapat brjalan secara berkelanjutan. "Mudah-mudahan bantuan ini merupakan awal kerjasama dengan Suzuki dan semoga dapat terjalin kerjasama secara berkenlanjutan," pungkasnya.
Acara Touring Suzuki yang diikuti lebih dari 200-an mobil ini diikuti oleh peserta dari Tegal, Solo, Yogyakarta dan Purwokerto.
Peserta dari Tegal start dimulai dari Suzuki Tegal, berangkat menuju Pekalongan dilanjutkan ke Batang, Limpung, Temanggung, Magelang, dan menuju ke Prambanan.
Supervisor Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan Hendwiaris Nasution berharap acara tahunan dari Suzuki tersebut dapat selalu terlaksana dengan baik dan berkelanjutan. "Agenda tahunan ini semoga bisa diadakan setahun sekali sebagai nuansa kebersamaan antara pemilik dan pengusaha Suzuki," ungkapnya.
Dikatakan, peserta dari Tegal dan Pekalongan berjumlah 25 mobil yang berangkat beriring-iringan menuju tempat lokasi.
Dalam acara Touring Suzuki Merah Putih juga disuguhkan aneka hiburan menarik, seperti perlombaan foto keluarga, lomba tarik tambang mobil, sepak bola keluarga, hingga suguhan pentas musik yang menghibur peserta. (dal)

0 komentar