Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Timezone Lebih Lengkap

DAMPINGI - Salah satu orang tua mendampingi putranya saat bermain di Timezone untuk berlibur.

PEKALONGAN - Weekend atau akhir pekan merupakan waktu yang dinanti-nanti, untuk sekadar berlibur atau menghilangkan penat setelah seminggu beraktivitas dan bekerja. Sebagian dari mereka menghabiskan waktunya bersama keluarga di rumah, namun sebagian lagi ada yang pergi ke beberapa arena permainan untuk menemani putra-putrinya tercinta, seperti di Timezone.
Zubaidah, salah satu pengunjung yang datang bersama putranya mengatakan, "Saya sengaja datang kesini untuk menemani putra saya, kebetulan hari ini saya hanya setengah hari, jadi waktu untuk menemani putra saya lebih lama," ungkapnya.
Ibu dari dua anak ini menambahkan, permainan di Timezone lebih lengkap dan komplit, hampir semua permainan ada di sini. "Anak saya senang bermain ini mbak, katanya seru," sembari menunjuk permainan yang digemari putranya.
Ditambahkan, untuk harga tiketnya juga murah, hadiah yang disediakanpun bagus-bagus. "Yang paling menarik disini mbak, tiketnya. Biasanya kan setelah bermain akan keluar tiket dari mesin, tapi disini nggak, lebih canggih dan efisien, seperti kartu ATM, bagus," jelas ibu asal Noyontaan ini.
Kartu itu disebut dengan Powercard, yakni electronic ticket sebagai pengganti ticket kertas yang keluar dari mesin permainan. Ticket kertas tidak lagi keluar dari mesin tapi ticket yang didapat akan tersimpan pada powercard. (anis)

0 komentar