Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 29 Oktober 2009

Jasa Ramaikan Sampan Expo

KUNJUNGI - Gubernur Jateng H Bibit Waluyo saat mengunjungi stan Kospin Jasa.

PEKALONGAN - Kospin Jasa turut meramaikan jalannya Sampan Expo 2009 di GOR Jetayu yang dibuka Rabu (28/10) oleh Gubernur H Bibit Waluyo. Kali ini dengan memberikan program Tabungan Bakti Ibu.
Kasi Humas Kospin Jasa, Nur Akhwan didampingi M Lutfi menjelaskan, dalam Sampan Expo tersebut pihaknya menawarkan Tabungan Bakti Ibu yang ditujukan kepada perempuan. "Tabungan Bakti Ibu ini diutamakan untuk perempuan," ujarnya.
Dijelaskan, bahwa Tabungan Bakti Ibu memberikan kesempatan menabung selama 24 bulan, dengan nominal Rp 50 ribu per bulan. Tabungan ini dimulai bulan November ini.
Dikatakan, apabila nasabah menyetor uang tabungan rutin setiap bulan sesuai ketentuan, maka nomor tabungan akan disaring untuk mendapatkan pengembalian simpanan, serta akan dibebaskan dari setoran-setoran berikutnya. Pengembalian jumlah tabungan tersebut juga ditambah bonus untuk satu peserta per bulannya. Bulan pertama sebesar Rp 1.550.000 hingga bulan ke 24 sebesar Rp 4.200.000.
Ditambahkan M Lutfi, apabila sampai akhir periode nasabah masih tercatat sebagai peserta dan tidak ada tunggakan setoran, maka akan diikutsertakan dalam pengundian extra yang menyediakan banyak hadiah hadiah hingga Rp 2 jutaan. (dal)

0 komentar