Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Axis Gencar Promosi

PROMOSI - Promosi Axis merambah tembok pertokoan di Pekalongan untuk lebih memperkenalkan produknya.

PEKALONGAN - Guna menggeber iklan promosi di Pekalongan, Axis tidak tanggung-tanggung membranding tembok-tembok yang ada di pertokoan. Seperti yang ada di Dealer Motor Bekas (Mokas) Wijaya Motor Jalan Gajah Mada No 49.
M Rofi, Penanggung Jawab Dealer mengatakan bahwa Axis turut berpromosi ditempatnya karena ada tempat kosong yang bisa dijadikan tempat promosi, sekaligus memperindah temboknya baru per Oktober ini. "Ada iklan Axis ini baru per Oktober ini," jelasnya. Disampaikan, bahwa kontrak pengecatan tersebut kira-kira selama satu tahun kedepan.
Pihaknya yang saat ini berbisnis jual beli mokas merasa senang saja dengan kehadiran Axis di tempatnya. Sehingga dealernya akan mudah dikenal oleh masyarakat sekitar. "Kami menjual mokas mulai dari tahun 2003 sampai 2009," tambahnya berpromosi.
Ditawarkan mokas terbarunya seperti Revo 2007 seharga Rp 10,5 juta. Serta beragam mokas lainnya seperti Supra, Jupiter Z dan lain sebagainya. Pihaknya dalam jual beli mokas bekerjasama dengan leasing seperti Adira dan Wom Finance. "Kredit minimal uang muka Rp 2 juta untuk 36 kali angsuran," terangnya.
Menurutnya, sat ini mokas yang cukup dicari oleh konsumen seperti jenis matic dan Revo. Sampai-sampai tingginya permintaan pasar terhadap sepeda motor matic, menjadikan barang menjadi langka. "Motor matic lebih disukai dan dicari sampai-sampai barang langka," ujar Rofi yang berasal dari Setono.
Disebutkan pasaran seken untuk matic seperti Mio untuk tahun 2006-2007 sekitar Rp 9 jutaan. Mio 2008 antar Rp 10,5 juta hingga Rp 11 jutaan, sedangkan Mio 2009 masih di angka Rp 11,5 jutaan.
Dengan adanya branding Axis tersebut juga, pihaknya berharap akn turut meramaikan pasar penjualan mokas di tempatnya. Sehingga dapat saling mendukung semua pihak. (dal)

0 komentar