Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Fun FAIR Trip Toyota

BERPOSE - Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan saat berpose di sebelah salah satu kendaraan produk Toyota.

PEKALONGAN - Toyota yang selama ini telah dipercaya oleh masyarakat sebagai kendaraan pilihan, selalu aktif menggelar promo-promo, kali ini memberikan program terbaru dengan Fun FAIR Trip, yang baru dilaunching awal Oktober.
Haryanto, Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan menerangkan, "Promo dari Toyota kali ini dirangkum dalam Fun FAIR Trip, yang berlaku sejak awal bulan Oktober sampai Desember mendatang," terangnya saat ditemui dalam acara gathering Sabtu (17/10) kemarin.
Lebih lanjut dijelaskan, promo tersebut merupakan program tahunan yang diadakan oleh Toyota. "Fun FAIR Trip di sini maksudnya adalah perjalanan yang mengasyikkan, dimana setiap pembelian kendaraan Toyota FAIR (Fortuner, Avanza, Innova, dan Rush) pada bulan Oktober sampai Desember mendatang, maka costumer mempunyai kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah menarik," imbuhnya.
Hadiah disediakan berupa, 150 paket wisata ke Asia yakni tamasya gratis ke Jepang, China, Hongkong, Singapura atau Thailand. Selain itu juga disediakan hadiah emas 24 karat @10 gr dari Toyota Insurance atau Garda Oto, dapatkan bunga kredit mulai 3,5% dari TA Finance atau ACC, dan gratis Asuransi selama satu tahun bagi pembelian secara tunai.
Dengan adanya promo di atas, costumer selain mempunyai kesempatan untuk meraih hadiah, dan bisa berwisata gratis, mereka juga bisa melakukan perjalanan dengan nyaman yakni dengan memiliki kendaraan Toyota.
Untuk keterangan atau informasi selengkapnya, ada baiknya anda mengunjungi dealer resmi Toyota terdekat yakni, di Jalan Kalibanger KM 3 Pekalongan, tunggu apa lagi. (anis)

0 komentar