Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 19 Oktober 2009

Bahagia Bersama Keluarga Toyota Meriah

SAMBUTAN - Pimpinan Nasmoco saat berikan sambutan dalam acara gathering Bahagia Bersama Keluarga Toyota, di halaman belakang showroom Toyota, Sabtu (17/10) malam.

PEKALONGAN - Acara Bahagia Bersama Keluarga Toyota 2009 yang diselenggarakan Nasmoco selaku Dealer resmi kendaraan Toyota wilayah Eks Karisedenan Pekalonganpada Sabtu (17/10) malam, berlangsung semarak dan meriah. Berbagai hiburan disajikan dan dikemas apik oleh pihak penyelenggara, mulai dari hiburan musik dari penyanyi ibukota, pengundian door prize, pembagian souvenir, dan lainnya. Sehingga para tamu undangan tampak terhibur.
Ini dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih Toyota, kepada konsumen yang selama ini tetap setia menggunakan Toyota, serta untuk lebih mendekatkan lagi dengan costumernya.
Haryanto, Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan menuturkan bahwa acara tersebut dilakukan untuk mendekatkan Toyota dengan konsumen. "Kali ini kami menggelar acara dengan tema Bahagia Bersama Keluarga Toyota dimana tamu undangan yang datang merupakan pengguna atau pemilik kendaraan Toyota, yang datang bersama keluarganya," ungkapnya kepada Radar sebelum acara dimulai.
Ditambahkan, acara gathering yang digelar di outdoor tersebut dilakukan sekaligus untuk mensosialisasikan program Toyota yang terbaru yakni Fun FAIR (Fun Fortuner, Avanza, Innova, dan Rush) yang baru dilounching pada awal bulan ini. Dan bagi para tamu undangan yang melakukan transaksi pada malam itu, maka akan mendapatkan undian yang berhadiah sebuah HP Black Berry.
Acara yang digelar di halaman belakang Showroom Nasmoco di Jalan Kalibanger KM 3 Pekalongan, merupakan agenda yang hampir setiap bulan diadakan oleh dealer Toyota. Dalam gathering tersebut pihaknya mengundang paling sedikitnya 70 orang couple, namun banyak dari para tamu undangan yang membawa seluruh keluarganya, sehingga jumlah keseluruhan tamu yang datang mencapai 150 orang. Namun begitu, pihak penyelenggara mampu mengatasi dan menangani dengan bagus, sehingga acara tetap berlangsung meriah dan semarak tanpa kurang suatu apapun.
Para tamu undangan akan diberikan souvenir dan doorprize. Tak hanya itu saja, pihak penyelenggara yakni Toyota yang merupakan kendaraan terpercaya, mereka juga diperkenankan untuk berfoto bersama keluarganya terlebih dahulu, dan akan diberikan kepada mereka sebagai kenang-kenangan.
Berdasarkan pantauan Radar hingga malam hari, acara berlangsung sangat meriah. Para tamu undangan begitu dimanjakan oleh pihak penyelenggara, salah satunya dengan memberikan menu makanan mulai dari makanan pembuka hingga penutup, yang disajikan oleh pelayan secara bergantian.
Selain itu, para tamu undangan akan di ajak untuk mengunjungi atau melihat-lihat langsung alat-alat yang digunakan untuk servis kendaraan, dan memperkenalkan peralatan baru yang dipakai untuk pengecatan body (body repair). Dan telah dipersiapkan tehnisi yang profesional, berpengalaman, dan handal di kelas Toyota, sehingga bisa benar-benar optimal dalam pengerjaannya.
Dalam sambutannya, Haryanto menyampaikan pihaknya tidak hanya menjual produk saja, namun juga peduli akan pelayanan purna jual, oleh karena itu perlu dilakukan pelayanan yang optimal mulai dari membeli, servis kendaraan, hingga pelayanan pada purna jualnya. Salah satunya dengan menyediakan peralatan-peralatan dan tehnisi yang handal sesuai dengan standar Toyota.
Menurutnya, hal tersebut dilakukan supaya costumer mempunyai The Best Experience (Pengalaman yang terbaik) terhadap Toyota. "Toyota adalah kendaraan no 1 di Indonesia, dan saya berterima kasih karena di Kota Pekalongan juga Toyota yang no 1," pungkasnya.
Dirinya berharap, semoga antara Toyota dengan para costumer bisa terjalin hubungan yang erat, dan mereka menganggap showroom Toyota merupak rumah kedua baginya, untuk memantau akan perkembangan atau promo-promo dari Toyota, agar terjalin suatu persahabatan antara konsumen dengan Toyota. (anis)

0 komentar