Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 30 Oktober 2009

Dollar Turun, Harga Televisi Turun

TRANSAKSI - Konsumen saat bertransaksi di Toko elektronik Berkah Jaya.

PEKALONGAN - Turunnya nilai tukar dollar berakibat menurunnya harga barang elektronik. Salah satunya televisi Sharp yang ada di Toko Eletronik Berkah Jaya.
Roni Setiawan, pemilik Toko Elektronik Berkah Jaya mengatakan, naik turunnya nilai dollar sangat berpengaruh pada harga barang, salah satunya elektronik seperti televisi. "Harga TV Sharp mengalami penurunan, sejak beberapa minggu yang lalu. Berapa persen turunnya saya nggak tahu, tapi yang pasti harganya lebih murah," terangnya.
Hal serupa juga tegaskan oleh Leni, istri pemilik toko, "Harga TV Sharp memang turun, karena mungkin dampak dari turunnya harga dollar," tandasnya.
Sementara harga televisi merk lain tidak mengalami penurunan yang cukup banyak, rata-rata masih standar. "Kayaknya Sharp aja yang harganya turun, sedang yang lain masih standar-standar aja," jelas istri Roni.
Sharp adalah salah satu produk yang sudah diketahui oleh khalayak umum akan kualitasnya, selain itu harga purna jual produk ini masih tetap tinggi. "Produk Sharp sangat bagus, garansinya sampai 3 tahun dan modelnya baru," ungkap Leni. Toko Elektronik Berkah Jaya yang ada di Jalan Angkatan 45 no 54 Pekalongan menyediakan segala macam barang elektronik. Toko ini juga menyediakan fasilitas kredit bagi konsumen, baik melalui Adira maupun FIF Spektra. (anis)

0 komentar