Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 30 Oktober 2009

Faza Net Beri Diskon

TAWARKAN HADIAH - Warnet yang kini ramai di Pekalongan mencoba memberikan tawaran hadiah kepada pelanggannya.

PEKALONGAN - Faza Net yang beroperasi sejak 1 April kemarin mencoba membidik pasar potensial pengguna internet di Pekalongan melalui beragam fasilitas menarik dan program menarik.
Seperti saat ini yang mencoba memberikan program diskon per jamnya bagi pelanggan untuk setiap jamnya. "Kami memberikan diskon setiap satu jam dan kelipatannya," jelas Faisol pemilik warnet Faza Net.
Dikatakan, program pemberian diskon ini melihat banyaknya minat masyarakat dalam menggunakan internet. Sehingga perlu memberikan apresiasi kepada mereka melalui pemberian diskon. Selain itu juga untuk meningkatkan daya saing di masyarakat. "Kami juga memberikan paket 5 jam seharga Rp 10 ribu mulai dari pukul 23.00 sampai selesai," imbuhnya.
Disamping itu, Faza Net yang ada di jalan Urip Sumoharjo Pekalongan memberikan tawaran fasilitas seperti ruang full AC. Dengan harapan pelanggan menjadi betah berlama-lama internetan. Selain itu juga menggunakan monitor lcd, server core 2 duo, web cam dan head set.
Semua ini dimaksudkan untuk menarik pelanggan dengan beragam kelebihannya.Setiap harinya Faza Net buka mulai pukul 8 pagi dan dengan tarif yang cukup kompetitif. Bahkan juga memberikan fasilitas member bagi pelanggannya. Baik member personal maupun grup. Tentu saja ada harga khusus untuk pemegang kartu member ini. Kartu member berlaku seumur hidup dengan biaya pertama hanya Rp 5.000 saja.
Tentunya dengan member ini akan menjadikan konsumen semakin mendapat nilai lebih dari pengelola warnet. (dal)

0 komentar