Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

H-Line Diskon Hingga 50%

DISKON - T-shirt H-Line yang saat ini sedang ada diskon hingga 50%, mampu menarik perhatian konsumen.

PEKALONGAN - Untuk menarik perhatian konsumen, H-Line memberikan diskon hingga 50% untuk semua artikel, yang berlaku mulai awal hingga akhir bulan ini.
Seperti disampaiakan oleh SPG (Sales Promotion Girl) H-Line yang berada di Pasar Raya Sri Ratu Pekalongan, Susi Anggraini. "Kali ini H-Line hanya memberikan diskon hingga 50%, tapi kalau di Sri Ratunya ada acara atau event diskon yang diberikan bisa lebih dari itu," ungkapnya kepada Radar.
Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk menarik konsumen, dengan begitu tingkat penjualan produk juga akan semakin meningkat. "Pastinya ya untuk meningkatkan penjualan lah mbak, kan kalau penjualan meningkat otomatis target saya bisa tercapai," imbuh wanita asal kota santri ini.
Diskon berlaku untuk semua artikel, salah satunya T-Shirt, dan disediakan beragam model, gambar, dan warna kaos, sehingga konsumen bisa dengan leluasa memilih sesuai dengan seleranya.
H-Line merupakan salah satu merk yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas, khususnya bagi warga Kota Santri. Namun kaos ini hanya bisa dikenakan oleh kaum pria, dan tersedia dengan berbagai macam ukuran, mulai dari anak-anak hingga dewasa.
Disamping produk H-Line, diskon juga berlaku untuk beberapa artikel lainnya. Dan bagi kaum wanita, tidak usah merasa iri, karena anda juga bisa menikmati diskon ini, sebab tersedia busana wanita di dalamnya. (anis)

0 komentar