Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Aufa Collection Tawarkan Tas Nan Cantik

TAS CANTIK - Koleksi tas di Aufa Collection cantik dan menarik.

PEKALONGAN - Bisnis penjualan tas nampaknya menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan bagi para pemilik toko yang lebih memfokuskan pada penjualan tas, sehingga kesempatan ini tidak disia-siakan begitu saja oleh mereka, salah satunya adalah Afdrian, pemilik toko Aufa Collection yang menawarkan beraneka macam model tas nan cantik dan menarik.
Wulan, salah satu karyawan Aufa Collection yang ada di Lt 2 Ruko Mall Borobudur, menuturkan, "Disini menawarkan banyak sekali jenis dan motif tas, modelnya pun sangat bagus-bagus, dan sangat cocok bagi kaum wanita yang menyukai gaya serta tampil modis," ucap wanita berambut panjang itu.
Dikatakan, tas-tas yang tersedia di Aufa Collection merupakan tas dengan kualitas yang bagus, dan pihaknya juga mengaku bahwa tas yang ada di toko berasal dari Bandung, yang sudah dikenal akan kualitas dan mutu barangnya.
Ditambahkan, Aufa Collection baru berdiri sejak sebulan yang lalu, tepatnya sebelum bulan puasa kemarin. Namun meskipun baru, karyawan toko ini mengaku banyak juga masyarakat yang berminat dan tertarik untuk berbelanja. "Antusias masyarakat akan kehadiran kami sangat bagus, banyak sekali dari para pengunjung Mall Borobudur yang mampir ke toko ini, dan nggak sedikit juga yang tertarik untuk membeli koleksi tas kami," imbuh karyawan itu dengan senyum manisnya.
Aufa Collection menyediakan berbagai macam model dan jenis tas yang menarik, motif nan cantik, dan tersedia dalam berbagai macam variasi warna nan cantik, yang dikhususkan bagi kaum wanita dewasa. Tak hanya itu saja, toko ini juga menyediakan bemacam-macam model tas untuk cowok dan cewek, terutama bagi para pelajar atau ABG, dan modelnya pun tak kalah menariknya dengan tas untuk dewasa.
Berbicara mengenai harga, sangatlah terjangkau dan sesuai dengan kantong kita. "Harga yang ditawarkan untuk tas-tas dewasa sangat standar, yakni mulai dari Rp 65 ribuan sampai Rp 100 ribuan, tergantung dari besar kecilnya ukuran tas, serta modelnya, sedang tas bagi anak-anak sekolah rata-rata hanya Rp 65 ribuan," imbuh Wulan kepada Radar, kemarin siang. (anis)

0 komentar