Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Borobudur Gelar Donor Darah

DONOR DARAH - Beberapa pengunjung dan karyawan saat donor darah di Mal Banjarsari, Selasa (27/10) siang.

PEKALONGAN - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Mal Banjarsari yang bekerjasama dengan PMI Kota Pekalongan menggelar kegiatan donor darah di Mal Banjarsari atau yang lebih familiar dengan nama Mal Borobudur pada Selasa, (27/10) siang.
Hendi Bagus, selaku Pengelola Mal Borobudur mengatakan, "Kami bekerjasama dengan PMI kota Pekalongan mengadakan donor darah, di mana pendonornya terdiri dari para pengelola dan karyawan Mal, serta para pengunjung," ungkapnya.
"Kami saling memberi manfaat, dari kami menyediakan tempat atau fasilitas untuk penggalangan donor darah," tuturnya.
Diutarakan, donor darah tersebut merupakan kegiatan yang hampir setiap tiga bulannya diadakan sejak dua tahun yang lalu. "Ini bukti bahwa selain berbisnis, kami juga peduli terhadap sesama, yakni melalui donor darah ini," imbuh Hendi sapaan akrabnya.
Selain itu, Hendi menambahkan pihaknya juga mengadakan kepedulian sosial dalam bentuk lain yakni, melalui penggalangan dana bantuan untuk korban gempa di Sumatera Barat yang terjadi pada 30 September lalu.
Dengan adanya kegiatan di atas, diharapkan bisa memanfaatkan penggalangan itu, untuk membantu sesama dan meringankan beban para korban bencana Sum Bar (Sumatera Barat). (anis)

0 komentar