Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Giant Gebrak Harga

MEMILIH - Pengunjung sedang memilih buah yang akan dibelinya di Giant Swalayan yang selalu menyediakan buah dalam keadaan fresh.

PEKALONGAN - Setelah sukses menggelar promo Harga Gila pada bulan puasa kemarin, kini Giant Swalayan memberikan program yang tak kalah menariknya dan dikemas dalam promo Giant Gebrak Harga.
Supervisor Giant Swalayan Pekalongan, Bambang Mico menuturkan, "Setelah lebaran ini kita punya promo baru yaitu Giant Gebrak Harga untuk periode 2 hingga 4 Oktober," ucapnya kepada Radar kemarin siang.
Lebih lanjut dijelaskan, dalam promo tersebut akan diberikan harga-harga yang spesial untuk beberapa produk tertentu antara lain, daging ayam pejantan yang tadinya seharga Rp 26.990 kini hanya Rp 19.990 per ekor, shampoo Sunsilk untuk semua jenis yang berukuran 180 mL dari harga Rp 10.790 sekarang berubah jadi Rp Rp 9.490, Molto Softener pouch 900 mL dihargai Rp 9.990 kini menjadi Rp 8.490, dan masih banyak produk lainnya.
Selain promo di atas, Giant Swalayan sekarang ini juga memberikan program Be Weekly yakni promo yang digelar dua mingguan, dan berlangsung sampai 5 Oktober mendatang. Untuk produk-produknya berlaku untuk beberapa barang tertentu saja.
Giant Swalayan setiap bulan dan minggunya selalu memberikan berbagai macam program yang berbeda, serta special price dan dikhususkan untuk konsumen. Dengan begitu konsumen bisa memenuhi kebutuhan pangan mereka dengan harga yang lebih hemat dan terjangkau. (anis)

0 komentar