Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

SN Cell Rapi Usai Branding

LEBIH RAPI - Keadaan menjadi lebih rapi setelah dilakukan branding operator seluler.

PEKALONGAN - Bisnis seluler yang saat ini semakin ramai saja membuat pemiliknya pandai-pandai untuk menyikapinya dengan melakukan branding. Sebab, dipandang mudah dalam melakukannya sehingga dapat berkembang jika ditekuni dengan baik. Utamanya dengan branding seperti dengan SN Seluler yang ada di Jalan Raya Kedungwuni ini.
Anis, karyawan SN Seluler menuturkan bahwa SN Sell sudah buka sejak 2002 lalu. Pemiliknya bernama Aries Kristanto. "SN merupakan kepanjangan dari Sumber Niaga," jelasnya.
Branding membranding menurutnya sudah menjadi hal biasa. Sebab, bagaimanapun usaha seluler selalu berhubungan dengan operator seluler sebagai pemilik. "Branding seluler sudah banyak dilakukan sejak 2002. Dari mulai Indosat, Telkomsel dan lainnya," ungkapnya.
Menurutnya, selain memberikan nilai tambah bagi SN Sell. Branding tersebut juga dilakukan untuk mencari suasana baru yang lebih segar. Dari satu pajangan branding ke pajangan yang lain. "Disamping itu ingin ganti juga," tambahnya.
Usaha branding ini juga menjadikan usahanya mendapatkan keuntungan yang besar. Dari masalah fasilitas yang diberikan oleh pihak pembranding hingga beragam kemudahan yang didapatkan usai membranding produk tertentu.
SN Sell yang menjual HP second dan baru juga menjual berbagai perlengkapan aksesoris HP. "Dengan perubahan branding, kelihatan lebih rapi," jelas Puji, karyawan satunya.
Dirinya menambahkan, perlu adanya penambahan fasilitas dari operator seluler selaku pembranding. Seperti dengan kursi, spanduk, kaos, dan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi keduanya. (dal)

0 komentar