Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Kaos Monster dan Vampir disukai

TUNJUKKAN - Kaos bergambar monster dan vampir disukai konsumen dewasa ini, Rifqy saat menunjukkan kaos bergambar monster.

PEKALONGAN - Perkembangan fesyen terasa cukup cepat meskipun lebaran baru saja usai. Model terbarupun marak kembali di pasaran untuk meramaikan pasar. Hal ini diakui oleh Rifqy, pemilik Jackfruit Storage yang menilai perkembangan fesyen terutama kaos berlangsung cukup dinamis.
Saat ini yang banyak dicari oleh konsumen seperti kaos bergambar monster dan vampir. Kedua kaos ini menjadi pilihan para remaja dan ABG yang ingin tampil menarik. "Kaos monster dan vampir banyak dicari orang," ujarnya.
Untuk itulah, selama lebaran dan paska lebaran ini, pihaknya menyediakan kaos bergambar tersebut. Dengan harapan akan menjadi alternatif pilihan bagi para konsumen untuk memilikinya.
Pihaknya saat ini juga masih memberikan program menarik untuk menarik minat konsumen. Seperti dengan memberikan diskon dan harga obral untuk produk tertentu. "Kami memberikan diskon hingga 10 persen untuk produk Kiddrock," jelasnya.
Pemberian harga diskon tersebut juga berlaku khusus bagi para pelajar. Caranya dengan menunjukkan kartu pelajar khusus pada hari Minggu. "Hari Minggu karena pelajar punya waktu luang kebanyakan pada Minggu saja," tambahnya.
Beberapa kaos juga dijual dengan harga obral, dengan harga relatif terjangkau. "Kaos cewek sekitar Rp 40 ribuan dan kaos cowok Rp 45 ribuan," ungkap Rifqy.
Harga obral tersebut untuk mendongkrak penjualan di masyarakat, sehingga stok akan cepat habis dan laku. Serta untuk mengganti dengan produk terbaru yang akan segera datang. (dal)

0 komentar