Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Beli Minuman Dapat Hadiah Gelas Cantik

PERLIHATKAN - Salah satu karyawan perlihatkan minumam Coca Cola saat promo menarik.

PEKALONGAN - Untuk menarik konsumen, serta meningkatkan penjualannya, beberapa produsen minuman saling bersaing dan menawarkan promo menarik, seperti halnya Coca Cola yang memberikan hadiah gelas cantik untuk setiap pembeliannya.
Anton Sutoto, Supervisor Pasar Raya Sri Ratu Pekalongan, menuturkan, pihaknya punya minuman Coca Cola dan lainnya yang saat ini ada promo menarik, yakni beli satu botol dapat sebuah gelas menarik.
"Jadi gini loh mbak, dari pihak Coca Cola bekerjasama dengan kami untuk menawarkan promo tadi. Tujuannya untuk menarik konsumen, yang nantinya akan meningkatkan selling kami," tambahnya.
Dijelaskan, promo tersebut berlangsung mulai awal hingga akhir Oktober 2009. Tersedia berbagai macam minuman dan rasa seperti, Fanta rasa Strawberry, Fanta rasa jeruk, Sprite, Coca Cola, dan sebagainya.
"Harapan saya dengan adanya promo menarik dari Coca Cola ini bisa meningkatkan penjualan kami, dan konsumen semakin sering, serta senang berbelanja di Pasar Raya Sri Ratu, karena kami menyediakan segala macam kebutuhan mulai dari sandang, pangan dan peralatan rumah tangga," pungkas Anton. (anis)

0 komentar