Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 16 Oktober 2009

Kini Muncul N97 Mini

MINI - Nokia luncurkan ponsel tipe N97 yang lebih mini.

PEKALONGAN - N97, ponsel yang baru muncul pada awal bulan Oktober lalu ini merupakan produk pertama Nokia yang sudah terintegrasi dengan layanan Lifecast with Ovi yang dapat digunakan untuk melaporkan peristiwa dan foto berdasarkan lokasi melalui peta Ovi Maps dan A-GPS.
Ponsel N97 mini memiliki fungsionalisasi yang sama dengan N97, kecuali layarnya berukuran lebih kecil, yakni hanya 3,2 inci bersistem layar sentuh yang bisa digeser. Dengan memory internal hingga 8GB, dan tersedia dalam berbagai macam pilihan warna.
Anda dapat mempersonalisasikan ponsel agar sesuai dengan gaya hidup anda. Download aplikasi dan konten dari Ovi Store, lalu tempatkan di layar utama untuk akses cepat.
Ponsel yang harganya berada dikisaran Rp 5 jutaan ini adalah salah satu fitur populer yang banyak digemari oleh para N97. Dengan kamera utama yang mempunyai lensa Carl Zeiss TessarTM, yang bisa untuk mengambil gambar hingga 5 megapixel.
Ponsel mini ini menggunakan baterai Nokia BP-4L, 1500mAh, sehingga pengguna bisa berbica dengan waktu lebih lama. Untuk GSM bisa mencapai hingga 540 menit, sedang WCDMA sampai 360 menit. Sedang waktu siaganya hingga 400jam (3G), 430 jam (GSM). (anis)

0 komentar