Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 23 Oktober 2009

Puji Syukur Utamakan Kualitas

LAYANI - Karyawati Puji Syukur sedang melayani konsumen yang sedang melakukan pesanan.

PEKALONGAN - Dalam memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen, Puji Syukur yang merupakan perusahaan di bidang offset atau percetakan asvertising, lebih mengutamakan kualitas dengan menyediakan mesin digital print yang baru.
Mesin digital print yang digunakan untuk mencetak dahulu buatan dari Negeri China, namun karena dimakan usia maka mesin tersebut tidak bisa beroperasioanal secara optimal lagi sehingga perlu penggantian.
AP Agung Margono, pemilik Puji Syukur yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo 51 Pekalongan menuturkan, "Beberapa hari yang lalu, saya beli satu buah mesin baru buatan Jepang, karena mesin yang dulu sudah tidak bisa beroperasioanal dengan maksimal, dan perlu diganti," terangnya beberapa waktu lalu.
Menurutnya, selain karena dimakan usia, produk dan mutu buatan Jepang lebih bagus dan hasilnya lebih berkualitas, serta tahan lama. "Mbak tahu sendiri kan kalau semakin lama dan seringnya mesin digunakan, maka semakin menurun tingkat operasionalnya. Ditambah produk buatan dari China usianya hanya beberapa tahun saja, beda dengan buatan Jepang," ungkap pemilik yang juga memiliki 4 divisi usaha lain.
Agung, panggilan akrabnya, menceritakan, saat dirinya mendirikan usaha percetakan kota Pekalongan belum ada percetakan atau offset yang bisa membuat ID Card, sejak itu muncul dalam benaknya untuk menggagas bisnis tersebut. Kemudian dia mencoba untuk membuat kartu identitas, dengan menggunakan mesin dari China tadi, dan banyak yang memanfaatkan jasa itu, hingga saat ini.
Hal itu nampaknya menjadikan beberapa pengusaha percetakan maupun offset untuk mengikuti jejaknya, karena dirasa usaha tersebut merupakan bisnis yang menguntungkan. Dengan membeli mesin yang sama, mereka mecoba meniru.
Namun begitu, pengusaha yang juga memiliki bisnis futsal ini tidak merasa tersaingi, karena menurutnya rejeki di tangan Tuhan. "Masalah rejeki itu ada yang ngatur, tinggal kitanya saja yang mengelolanya. Suatu bisnis jika dikelola dengan serius dan baik, maka bisa berjalan dan terus berkembang," tambahnya.
Puji Syukur melayani perancangan pra design hingga finishing sehingga tidak perlu khawatir dan repot dalam berpromosi. Percetakan yang didukung mesin-mesin modern seperti Hamada, Solna, dan heidelberg serta operator handal. Siap memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang pembuatan brosur, nota, undangan, buku, majalah, dan lain sebagainya.
Jasa advertisingnya juga siap membantu dalam pengadaan jasa promosi outdoor maupun indoor. Mulai dari rancangan pra design, finishing hingga perijinan penempatan dan pemasangan reklame. Selain itu ada pengadaan sablon spanduk, jasa las dan kontruksi, serta pembuatan kartu nama. (anis)

0 komentar