Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Cool Riders Lebih Seru

ASYIK - Dua orang anak-anak sedang asyik mencoba permaian baru yang disediakan oleh G-Max.

PEKALONGAN - G-Max Pekalongan menambah mesin mainan baru beberapa minggu lalu, berupa Cool Riders. Ini untuk memberikan daya tarik tersendiri bagi pelanggan, sehingga akan tetap setia bersama G-Max.
Anugrah Bayu, Assistant Manajer G-Max menuturkan, mesin simulator baru ini diberi nama Cool Riders. "Pada dasarnya hampir sama dengan permainan balap motor atau mobil biasanya, bedanya terletak pada gambar yang muncul jika kita menabrak rintangan," terangnya.
Dikatakan, mesin Cool Riders lebih menarik dan seru karena gambar yang keluar saat menabrak, berupa gambar kartun atau tulisan-tulisan lucu, sehingga menjadikan pemainnya tertawa. "Kalau nabrak rintangan, pasti ada sesuatu yang mengejutkan, sehingga pemain bisa ketawa," imbuh Bayu.
Permainan ini juga lebih menarik, pasalnya jika pemain bisa menyelesaikan permainan hingga finish, maka bisa menyimpan namanya di dalam mesin tersebut. "Mereka cukup dengan mengetikkan namanya saja begitu perintah sudah muncul," imbuhnya.
Untuk sekali main hanya diperlukan satu koin saja. Cara memainkannya cukup mudah dengan menekan tombol yang tersedia, kemudian memilih arena atau pemain yang diinginkan.
Menurut Bayu, permainan ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat yang berkunjung, khususnya ABG, remaja dan anak-anak. Sehingga diharapkan akan meningkatkan pengunjung dan supaya konsumen tidak merasa jenuh. "Permainan ini nggak dibatasi umurnya, siapa saja bisa bermain, entah itu cewek atau cowok, mulai dari anak-anak, ABG, remaja, atau dewasa. Coba aja," pungkas Bayu. (anis)

0 komentar