Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 23 Oktober 2009

Esia Kunjungi Radar Pekalongan

DISKUSI SANTAI - Jajaran Esia saat berdiskusi santai dengan GM Radar Pekalongan di Kantor Radar Pekalongan, Rabu (21/10).

PEKALONGAN - Untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin persaudaraan, jajaran PT Bakrie Telecom Tbk Jateng & DIY Region Semarang berkunjung ke Radar Pekalongan di Jalan Irian no 10, pada Rabu (21/10) siang.
Rombongan dari Esia, tiba di Radar Pekalongan pukul 10.30 WIB, terdiri dari Anandhono Renardi, selaku Marketing & Services Manajer Region Jateng DIY, Anang Tulus Nugroho, selaku Marketing Staff Semarang Tegal Area, beserta segenap jajarannya. Disambut langsung oleh GM Radar Pekalongan, Ade Asep Syarifuddin, beserta kru Radar Pekalongan, kemudian saling bersalaman antara satu sama lain.
Anandhono Renardi menyampaikan, "Kedatangan kami di Kantor Radar Pekalongan adalah untuk halal bihalal, karena momentnya kan masih bulan Syawal, sekaligus bersilaturrahmi. Saya sangat berterima kasih, karena selama ini antara Esia dengan Radar Pekalongan telah terjalin hubungan sinergis dan baik," tuturnya.
Sementara itu, GM Radar Pekalongan juga mengutarakan, "Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Esia, yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung di Radar Pekalongan, serta atas kerjasamanya yang baik selama ini," ucapnya dalam acara kunjungan Esia kemarin di Kantor Radar Pekalongan.
Selanjutnya jajaran Esia beserta Radar Pekalongan, beramah tamah di Rumah Makan Puas, yang terletak di Jalan Surabaya no 43, yang terkenal dengan menu makanan khas Pekalongan, serta nasi kebulinya. Seperti menu yang dipesan oleh jajaran Esia, dan Radar Pekalongan, nasi kebuli. Suasana nampak akrab dan ramah.
Dalam kunjungan tersebut, Anandhono Renardi sedikit menyinggung mengenai salah satu promo yang baru dilounching pada 7 Oktober lalu, yakni Esia Suka-suka, di mana pengguna bisa memilih nomor sesukanya, dan ini baru ada di Indonesia. "Saya rasa di Indonesia belum ada yang seperti ini, dan mungkin Esia Suka-suka ini adalah yang pertama di Indonesia," jelas. Untuk memilih nomor favorit, pengguna bisa melakukan panggilan ke *228 melalui ponsel, atau klik www.myesia.com/suka-suka dan ikuti petunjuk.
Acara kunjungan berakhir hingga pukul 13.00 WIB, dan diharapkan dengan adanya kunjungan silaturrahmi ini, untuk seterusnya tetap terjalin kerjasama yang sinergis antara Esia dan Radar Pekalongan. "Dengan kita berkunjung ke rekan media, kita bisa saling tahu dan lebih mengenal, jadi kan bisa terjalin persaudaraan," tandas Anandho sembari bersalaman untuk berpamitan pulang. (anis)

0 komentar