Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 30 Oktober 2009

Borobudur Diskon Belanja Hingga 100%

TRANSAKSI - Konsumen saat melakukan transaksi di salah satu kassa Mal Borobudur Pekalongan.

PEKALONGAN - Promo yang satu ini merupakan keempat kalinya program yang digelar Mal Borobudur, setelah Dobel Diskon, yakni Diskon Belanja Hingga 100% mulai Kamis (29/10) hingga Minggu (1/11) mendatang.
Promo itu merupakan event bulanan untuk memberikan inovasi serta pelayanan yang memuaskan kepada konsumen. Selain itu supaya masyarakat lebih mengenal dan dekat lagi dengan mal di Pekalongan ini.
Suherman, Supervisor Mal Borobudur saat ditemui Radar, Selasa, (27/10) siang menyampaikan, "Dalam sebulan ini kami ada empat promo dan ini adalah kali ke-4 nya. Berlaku untuk semuanya, mulai dari produk anak-anak hingga dewasa, sepatu, sandal, dan sebagainya," tuturnya.
Suherman menjelaskan, Diskon Belanja akan diberikan bila konsumen telah berbelanja senilai Rp 100 ribu. Kemudian dengan menunjukkan struk belanjanya, costumer dipersilahkan untuk mengambil undian di kotak yang telah disediakan, yang didalamnya telah tersedia beragam diskon mulai 20%, 50%, dan 100%.
"Modelnya seperti arisan itu mbak, konsumen mengambil undian, kemudian yang tertera disitu diskonnya berapa, jadi saat itu juga mereka akan mendapatkan potongan sesuai dengan yang tertera di kertas undian tersebut," terangnya. (anis)

0 komentar