Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 30 Oktober 2009

Suzuki Merah Putih Sajikan Beragam Game Menarik (3-Habis)

MENARIK - Peserta sedang menarik mobil Suzuki dalam game Suzuki Merah Putih di Prambanan.

Peserta Touring Suzuki Merah Putih dibuat terhibur dengan beragam permainan yang menarik dengan tetap mengedepankan sportivitas, bagaimanakah jalannya permainan ?

**Peserta Tegal-Pekalongan Tarik Mobil 100 Meter Dalam 6,2 Detik

LAPORAN : DALAL M
DARI : KLATEN

USAI rombongan Suzuki Merah Putih 2009 melakukan bakti sosial peduli pendidikan di SDN 1 Kebondalem Prambanan, rombongan melanjutkan acara menuju Candi Prambanan yang letaknya tidak jauh dari SD tersebut.
Dengan beriring-iringan bersama peserta dari wilayah lain, seperti Solo, Yogyakarta dan Purwokerto, kurang lebih ada 200-an mobil, rombongan menyusuri jalanan menuju Candi Sewu sebagai tujuan berikutnya. Iring-iringan yang cukup panjang menjadikan pengguna jalan lain terpaksa menunggu, hingga rombongan sampai tujuan. Apalagi ruas jalan yang digunakan merupakan jalan yang tidak begitu luas.
Sampai lokasi di Candi Sewu panitia menyambutnya dengan panggung hiburan musik yang dibawakan grup lokalan dengan konsep panggung tanpa background, yang hanya memanfaatkan bangunan candi di belakangnya menjadi background, sehingga menjadikan tampak menarik untuk ditonton.
Beragam game seru juga diberikan oleh panitia untuk menghibur peserta. Mulai dari sepak bola mini untuk dewasa dan anak-ank, tarik tambang mobil, lomba fotografi untuk peserta maupun rekan pers, hingga pembagian door prize menarik.
Ada yang menarik dalam lomba tarik tambang mobil Suzuki Grand Vitara. Peserta diharuskan menarik mobil sejauh 100 meteran dengan 12 orang dengan menggunakan kecepatan waktu sebagai ukuran juara. Siapa cepat dia juara.
Rombongan dari Tegal dan Pekalongan mampu menarik mobil hingga 100 meter dalam waktu 6,2 detik. Sebelumnya rombongan dari Solo membutuhkan waktu hingga 9 detik lebih. "Wah dari Tegal dan Pekalongan luar biasa sekali, adakah yang bisa mengalahkannya," seru MC yang disambut tepuk tangan.
"Ya pasti menang, lha wong 'bandule' besar-besar," ucap Hendwiaris Nasution selaku Supervisor Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan, yang juga turut serta dalam lomba hingga keringat bercucuran.
Begitu diumumkan Tegal-Pekalongan sebagai juara, langsung saja peserta berhamburan mengambil souvenir cantik dari Suzuki yang telah disediakan.
Selanjutnya dalam acara, peserta dari Pekalongan juga juara pertama untuk lomba fotografi, atas nama Ferdiansyah yang mendapatkan kamera poket digital. Bahkan dalam pengundian doorprize, rombongan dari Tegal-Pekalongan memperoleh hadiah yang cukup banyak dan rata-rata barang elektronik. "Wah ini bisa buka toko elektronik di Pekalongan," celetuk Hendwiaris yang disambut tawa rekan-rekan dari Suzuki Tegal-Pekalongan.
Acara berlanjut hingga sore hari dan usai pembagian doorprize peserta pulang bersama rombongan dengan membawa beragam doorprize sebagai kenang-kenangan dari Suzuki. (selesai)

0 komentar