Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 23 Oktober 2009

Star Mart Siap Penuhi Kebutuhan

PENUHI KEBUTUHAN - Star Mart di YPI Shopping Center siap memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya.

BUARAN - Untuk memberikan pelayanan yang terbaik, serta memudahkan warga Buaran pada khususnya dan masyarakat Kota Pekalongan pada umumnya, Star Mart hadir dan siap untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan tersebut.
Star Mart merupakan Supermarket yang menyediakan kebutuhan pangan, mulai peralatan RT (Rumah Tangga), hingga kosmetik ini, berada dibawah naungan YPI (Yayasan Pendidikan Islam), yang baru dilakukan soft opening pada Minggu 18 Oktober kemarin.
Mohammad Mirza, Koordinator Supervisor menuturkan, "Kami hadir di sini untuk membantu masyarakat Kota Pekalongan, terutama warga Buaran dalam memenuhi kebutuhan pangannya, dan kami siap memberikan pelayanan yang terbaik buat mereka," terang pria yang menjabat konsultan YPI.
"Sekarang ini konsumen tidak hanya mencari barang saja, tapi juga pada pelayanannya. Kalau masyarakat sudah loyal, dan tahu bagus apa nggaknya pelayanan di suatu toko atau Supermarket, untuk ke depannya bisa berjalan lancar, dan loyal diciptakan dari pelayanan. Konsumen sekarang lebih pintar kok mbak," pungkasnya.
"Selama ini warga Buaran, dalam memenuhi kebutuhannya selalu pergi ke arah Utara atau ke kota terus, nah kami ingin memberikan kemudahan bagi masayarakat Buaran dengan hadirnya Star Mart ini. Dan diharapkan mereka bisa memanfaatkan Supermarket yang kami sediakan ini, tanpa jauh-jauh ke kota, irit BBM dan uangnya bisa untuk tambahan belanja," imbuh Mirza.
Sebagai bentuk pelayanan kepada konsumennya, Star Mart menawarkan beberapa promo menarik yang dirangkum dalam Promo Soft Opening. "Karena masih soft opening ya promonya kami beri nama Promo Soft Opening. Diantaranya, penawaran diskon hingga 10% untuk gula pasir, peralatan RT (Rumah Tangga), serta soft drink dari beberapa item tertentu, dimana setiap pembelian satu botol minuman gratis satu botol minuman lagi".
Selain itu, setiap pembelian susu dengan item tertentu maka akan mendapatkan potongan harga mulai Rp 1.500 hingga Rp 4 ribu. "Potongan harga untuk susu anak-anak tergantung dari merk dan ukuran kemasan," jelasnya.
"Saat ini barang kami belum begitu lengkap karena masih soft opening, namun untuk ke depannya setelah dilakukan grand opening, semua produk akan kami penuhi, dan insyaallah akan lebih lengkap lagi. Kita juga masih nginduk di KPB (Koperasi Pembatik Buaran), namun setelah grand opening pada 1 November nanti insyaallah kami akan lepas dari KPB," ungkap Mirza, begitu sapanya. (anis)

0 komentar