Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Gesper Jilbab Tambah Penampilan Kian Menarik

LAYANI - Salah satu karyawan saat melayani konsumennya yang akan membeli aksesoris koleksi Rabbani yang saat itu sedang laris manis.

PEKALONGAN - Beragam cara dilakukan oleh wanita khususnya yang berjilbab untuk memepercantik dirinya, salah satunya adalah dengan menambah gesper di jilbabnya agar terlihat lebih menarik.
Diah, salah satu karyawan Rabbani di Jalan KHM Mansyur no 113 mengatakan, "Saat ini lagi ngetren orang khususnya kaum wanita yang berjilbab memakai gesper di kerudungnya, agar mereka tampil menarik dan lebis modis lagi," terang wanita yang mengaku dari Kota Semarang ini.
Dikatakan, pihaknya menyediakan sekitar dua ratus buah gesper dengan model yang berbeda-beda, dan saat ini hanya tinggal beberapa buah saja karena laris di pasaran dan banyak diminati.
Lebih lanjut dijelaskan, dengan memakai gesper di jilbabnya, pemakai akan terlihat semakin cantik dan menarik lagi, selain itu mereka akan nampak lebih bergaya lagi, ditambah dengan warna gesper yang gemerlap membuat pemakainya kelihatan lebih modis.
Harga untuk setiap gesper rata-rata Rp 31.500. Dan tersedia dalam berbagai model nan bagus. Selain itu bros koleksi Rabbani juga laku keras, karena selain modelnya bagus, harganya cuma mulai Rp 1.500 hingga Rp 35 ribu, tergantung dari ukuran brosnya.
Anda bisa tampil cantik dan modis dengan harga yang standar dan pastinya tidak akan membuat kantong anda menjadi tipis, dan dapatkan koleksinya hanya di Rabbani. (anis)

0 komentar