Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 19 Oktober 2009

Happy Family Vega ZR Heboh

ANTUSIAS - Peserta sangat antusias sekali mengikuti lomba melukis yang diadakan oleh Sentral Yamaha pada Minggu (18/10) pagi.

PEKALONGAN - Acara Happy Family Vega ZR yang di gelar oleh Sentral Yamaha berlangsung meriah dan heboh, dengan beragam kegiatan dan perlombaan yang telah disediakan oleh penyelenggara kepada masyarakat Kota Pekalongan. Acara ini di adakan di Showroom Sentral Yamaha pada Minggu pagi (18/10) pagi, tepatnya mulai pukul 08.30 hingga selesai.
Widi Santosa, Pimpinan Sentral Yamaha di Jalan Gajam Mada no 15 menuturkan "Acara Happy Family ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkepanjangan, dan masih berkaitan dengan HUT (Hari Ulang Tahun) Yamaha ke-35, dan akan berlanjut hingga bulan Desember mendatang," jelasnya kepada Radar.
Hal serupa juga diungkapkan oleh Sumali Putu Wijaya, selaku Marketing Manajer. "Acara Yamaha kali ini di kemas dalam Happy Family, yang digelar dalam rangka rangkaian HUT Yamaha di Indonesia yang ke-35. Selain itu juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat akan tipe sepeda motor baru yakni Vega ZR yang belum banyak diketahui warga Kota Pekalongan," terangnya di sela-sela acara.
Ditambahkan, hal itu juga dilakukan untuk membangkitkan imej showroom, khususnya Sentral Yamaha, agar lebih dikenal dan dekat dengan warga Kota Batik. "Untuk mensosialisasikan Vega ZR ini kami mengadakan berbagai aktivitas yang akan dilaksanakan pada setiap hari Minggu, secara berkelanjutan hingga Desember nanti," imbuh Sumali.
"Dalam satu hari, ada dua showroom yang akan menggelar acara yang sama, namun tempat dan wilayahnya berbeda, karena Yamaha Agung Grup terbagi menjadi dua wilayah yakni, wilayah Barat terdiri dari Brebes, Tegal, dan Pemalang. Sedang wilayah Timur terdiri dari Batang dan Pekalongan,"bebernya.
Dalam acara Happy Family tersebut, digelar beberapa perlombaan antara lain, lomba melukis untuk tingkat TK dan SD, lomba menyanyi, dan lomba foto keluarga bahagia. Dan telah disediakan berbagai macam hadiah menarik, piagam penghargaan, dan uang pembinaan dengan total hadiah hingga Rp 45 jutaan.
Untuk lomba melukis tingkat TK, anak-anak diberikan brosur yang bergambar sepeda motor Vega ZR, dan mereka dibiarkan untuk mengembangkan imajinasinya melalui gambar tersebut. Memilih warna mereka, menjaga kerapihan, serta ketangkasan, merupakan hal yang akan penting yang nantinya akan dinilai oleh juri profesional yang mempunyai basic sebagai seniman, sehingga penilaian benar-benar absolut dan optimal.
Berdasarkan pantauan Radar hingga siang hari, acara berlangsung sangat heboh, hal tersebut terihat dari banyaknya masyarakat yang berkunjung dan mengikuti perlombaan tersebut, mereka menyambutnya dengan baik dan sangat antusias akan acara dari Yamaha Sentral Yamaha.
Latifa, salah satu ibu dari peserta lomba tingkat SD menuturkan, "Acara yang digelar Yamaha ini sangat bagus, dan bernilai positif sekali. Ini bisa menunjang kreatifitas anak, bisa melatih kemandirian anak, mengembangkan bakat anak-anak. Dan saya harap acara seperti ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja, namun akan terus diadakan. Sukses untuk Yamaha," ungkap ibu yang mengaku berasal dari daerah Pasir Sari. (anis)

0 komentar