Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Dobel Diskon di Cristin Sister

BERPOSE - SPG Cristian Sister saat berpose diantara produk-produknya yang saat ini sedang diskon gede-gedean.

PEKALONGAN - Untuk meningkatkan penjualan, serta lebih mengenalkan kepada masyarakat, Cristin Sister saat ini memberikan diskon besar-besaran hingga 50%.
Santi, SPG Cristin Sister yang ada di Mall Borobudur Pekalongan menuturkan, "Disini kami sedang ada diskon dobel, tapi hanya untuk hari-hari tertentu saja," ujar wanita yang berambut sebahu ini.
Dijelaskan, potongan harga dobel tersebut yakni 20% + 20%, dan berlaku hanya untuk setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Produk-produk yang ditawarkan meliputi linger atau baju tidur dengan bahan yang adem, sehingga membuat pemakainya merasa nyaman. Serta model nan menarik menambah linger ini semakin indah dan bagus.
Produk lain yang tersedia antara lain underwear wanita, g-string, bra, bikini, dan lainnya. Yang keseluruhannya merupakan koleksi dari merk yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas.
Dengan penempatan barang pada sebuah kotak, memudahkan konsumen dalam memilih model dan ukuran yang sesuai dirinya, selain itu juga memberikan kemudahan bagi SPG ini dalam mengelompokkan serta menata barang-barangnya.
Untuk harga selain hari-hari yang telah disebutkan diatas, masih bisa dibilang sangat terjangkau dan standar, sesuai dengan kualitas dan barang yang di dapatkan. Untuk underwear wanita dihargai mulai dari Rp 15 ribuan, sedang Linger harganya dikisaran antara Rp 60 ribuan sampai Rp 200 ribuan, tergantung permintaan konsumen. Dapatkan koleksi nan cantik dari Cristin Sister ini selagi penawaran harga yang menarik. (anis)

0 komentar