Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Ridho & Rhoma Brand Ambassador As

BRAND AMBASSADOR - (kiri-kanan) GM Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, VP Product Marketing Mark Chambers, Brand Ambassador Kartu As Rhoma dan Ridho Irama, serta CEO Falcon Interactive H.B. Naveen saat event program Kartu As Nelpon dan SMS Murah (22/10).

**Konten Ridho & Rhoma Irama via UMB *100#**Kartu As Perpanjang Nelpon dan SMS Murah


JAKARTA - Telkomsel kembali memperpanjang program tarif murah bagi pelanggan Kartu As, di mana cukup membayar Rp 1.000 langsung memperoleh 500 SMS dan Rp 1.000 untuk bisa nelpon selama 10 menit. Bahkan dengan Rp 1.000 pelanggan Kartu As juga dapat menikmati berbagai konten Ridho dan Rhoma Irama melalui akses *100# langsung dari ponsel.
Untuk menikmati paket 500 SMS ke semua operator, pelanggan Kartu As cukup akses *100# pada pukul 00.00 - 11.00 dan langsung dapat ber-SMS ke seluruh nomor operator yang ada di Indonesia mulai pukul 00.00 - 12.00 waktu setempat.
Program ini bahkan dilengkapi dengan fasilitas GIFT SMS, di mana pelanggan dapat memberikan Paket SMS Murah kepada sesama pengguna Kartu As lainnya, cukup akses *100# dan pilih menu GIFT.
Sedangkan untuk menikmati ngomong sering tarif murah, pelanggan tidak perlu mendaftar, cukup menggunakan kartunya seperti biasa dan ketik #1 sebelum nomor tujuan yang diawali dengan 0 bukan +62, contoh #10812345xxx. Tarif ini berlaku untuk panggilan ke seluruh 79 juta pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) selama 24 jam.
GM Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Program nelpon dan SMS murah ini akan memberikan penghematan yang signifikan dalam anggaran komunikasi pelanggan. Melengkapi program tersebut, melalui kerjasama eksklusif dengan Ridho dan Rhoma Irama, kini pelanggan Kartu As juga dapat menikmati ringtone, wallpaper, games, video, dan NSP dengan harga khusus Rp 1.000 per konten. Untuk mendapatkan konten-konten tersebut, pelanggan cukup tekan *100# lalu pilih ‘Rhoma dan Ridho’.”
Bahkan pelanggan juga dapat memperoleh gratis ringtone, wallpaper, dan games Ridho dan Rhoma Irama. Caranya dengan mengirim SMS, ketik REG RM atau REG RR, lalu kirim ke 9122. Pelanggan akan mendapatkan gratis konten pertama dan selanjutnya dikenakan Rp 1.000 setiap minggunya.
Program nelpon dan SMS murah serta konten Ridho dan Rhoma Irama bagi pelanggan Kartu As tersebut melengkapi layanan serba Rp 1.000 yang tersedia di akses *100#, antara lain: penggunaan internet 1 MB seharian penuh, SMS konten religi, horoskop, info lowongan pekerjaan, dan lain-lain, serta download ringtone, truetone, dan games.
Pelanggan juga berkesempatan menikmati Bonus 100 SMS per bulan, di mana untuk pemakaian 100 SMS (baik SMS ke nomor Telkomsel maupun operator lain), secara otomatis akan mendapat Bonus 100 SMS Gratis untuk ber-SMS ke semua nomor Telkomsel.
Telkomsel juga memberikan kenyamanan masa aktif Kartu As, di mana cukup nelpon atau SMS sekali, maka Kartu As-nya akan terus aktif (bisa nelpon dan ditelpon) secara otomatis untuk setiap periode 30 hari ke depan. Bahkan untuk pengisian pulsa, Telkomsel juga menanggung PPN 10% dari setiap isi pulsa.
Pelanggan Kartu As juga dapat menikmati berbagai layanan inovatif, seperti: Mobile Wallet T-Cash, Mobile Broadband Telkomsel Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Push Email, BlackBerry, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan. “Seluruh program ini merupakan apresiasi bagi pelanggan selular yang memilih Kartu As sebagai kartu komunikasinya, di mana pelanggan kini dapat menikmati produk telekomunikasi selular berkualitas dengan tarif yang semakin hemat terjangkau, serta didukung High Performance Network melalui penggelaran 29.000 BTS di seluruh Indonesia,” pungkas Nirwan. (dal)

0 komentar