Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Trade In Toshiba Berkah Jaya

MELIHAT - Konsumen sedang melihat-lihat salah satu produk di Toko Elektronik Berkah Jaya Pekalongan.

PEKALONGAN - Untuk memberikan pelayanan yang optimal, serta mendekatkan kepada konsumen, Toshiba melalui Toko Elektronik Berkah Jaya Pekalongan menawarkan promo menarik yakni, Trade In Toshiba hingga akhir bulan ini.
Pemilik Toko Elektronik Berkah Jaya, Roni mengutarakan bahwa, Toshiba melalui tokonya memberikan promo menarik. "Dari Toshiba mengadakan program Trade In, yang akan berakhir hingga akhir bulan ini," terangnya.
Lebih lanjut dijelaskan, Trade In adalah promo tukar tambah Televisi, dimana setiap konsumen dapat menukarkan TV nya untuk menambah harga barang yang akan dibelinya. TV tersebut akan dihargai senilai Rp 500 ribu. Nominal itu tentunya cukup menarik, karena nilainya bisa dikatakan sangat tinggi.
Roni menambahkan, syarat utama Trade In yakni kondisi TV masih bisa dihidupkan. Dan tentunya bermerk Toshiba, mulai dari ukuran mulai dari 14 inch ke atas, khusus LCD 32 inch.
Toko Elektronik Berkah Jaya menyediakan segala macam barang elektronik, mulai dari flash disk, kipas angin, TV, dan lain sebagainya. Ditambah dengan adanya Trade In ini menjadikan semakin menarik pastinya.
Inilah saat yang tepat untuk berbelanja di toko elektronik yang ada di Jalan Angkatan 45 no 54 Pekalongan, yang juga menyediakan fasilitas kredit bagi konsumen. Baik melalui Adira maupun FIF Spektra. Buruan, karena waktunya terbatas. (anis)

0 komentar