Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 23 Oktober 2009

Borobudur Beri Voucher Belanja

TRANSAKSI - Konsumen saat melakukan transaksi di salah satu kassa Mal Borobudur.

PEKALONGAN - Setelah program Dobel Diskon yang digelar pada minggu kemarin dirasa sukses, Mal Borobudur selanjutnya menggelar promo pemberian voucher belanja.
Suherman, Supervisor Mal Borobudur menuturkan, "Kami punya empat promo yakni, buy 2 get 3, doubel diskon yang baru digelar kemarin, voucher belanja seperti saat ini, dan berikutnya bonus belanja," terangnya beberapa waktu lalu.
Ditambahkan, promo tersebut akan berlangsung hingga Desember mendatang, dan akan digelar pada setiap minggunya secara bergantian. "Pergantian akan dilakukan setiap hari Kamis dan berlangsung sampai Minggu," imbuh Suherman. Voucher tersebut bisa digunakan untuk belanja berikutnya di Mal Borobudur. Dan berlaku untuk semua produk, mulai dari fashion hingga lainnya.
Promo dilakukan untuk menarik konsumen paska lebaran ini yang cenderung normal, artinya masyarakat lebih mengutamakan pada kebutuhan sehari-hari dan pokoknya (primer), ketimbang kebutuhan sekunder seperti fashion dan lainnya.
Namun begitu, tak sedikit pula masyarakat yang masih berminat untuk belanja busana baru. "Saya rasa masyarakat Pekalongan dan sekitarnya daya belinya masih tinggi meskipun usia lebaran," jelasnya.
Dengan adanya promo-promo menarik yang ditawarkan itu, diharapkan konsumen tetap dekat dan lebih mengenal Mal ini. "Semoga dengan adanya promo ini, costumer tetap dekat dan selalu menjadi pelanggan setia kami, dan mereka tidak merasa bosan berkunjung di Mal Borobudur," pungkas Suherman. (anis)

0 komentar