Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 20 Oktober 2009

Es Teler Laris Manis

Irwan

PEKALONGAN - Selama lebaran kemarin, beberapa pusat kuliner ramai dikunjungi oleh masyarakat yang sedang berlibur. Salah satunya di Es Teler 77 yang ada di Mega Centre Pekalongan yang mendapat kunjungan selama lebaran hingga 700 orang.
Irwan, Kru Leader Es Teler 77 menyatakan selama lebaran cukup ramai oleh kunjungan masyarakat. "Pada hari H lebaran, kunjungan kurang lebih hingga 700 orang," ujarnya.
Selama masa lebaran kemarin, pihaknya juga baru beroperasi mulai pukul 13.00 hingga 21.00. Mengingat karyawan di Es Teler juga turut merayakan lebaran.
Disamping itu Es Teler 77 juga berhasil memperkenalkan makanan khas dai Arab di Pekalongan. Karena selama masa ramadhan dan lebaran tingkat kunjungan masih tetap antusias untuk mencicipi makanan khas tersebut. "Kami berhasil memperkenalkan makanan asin di Pekalongan," imbuh Irwan.
Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan segera memberikan program terbarunya untuk pelanggan setianya. Dengan begitu akan memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk tetap bersama Es Teler 77. "Masih dalam tahan persiapan program terbaru," ujarnya. (dal)

0 komentar