Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Uozo Beri Special Price

SPESIAL - Produk Uozo berikan harga spesial untuk konsumen setianya.

PEKALONGAN - Ragam cara yang dilakukan oleh produsen untuk meningkatkan penjualan serta menarik konsumen. Seperti dari produk Uozo yang memberikan harga spesial untuk konsumen.
Anggraini, Sales Promotion Girl (SPG) Uozo yang ada di lantai dasar Sri Ratu Pekalongan, menuturkan bahwa sejak awal bulan lalu, produk Uozo memberikan penawaran menarik melalui harga spesial.
Dikatakan, masyarakat sangat antusias sekali menyambut Special Price ini, tak sedikit dari mereka yang melirik dan berminat untuk memiliki koleksi produk Uozo.
Produk Uozo terdiri dari kemeja lengan panjang dan lengan pendek. Untuk kemeja lengan panjang yang tadinya dibandrol dengan harga Rp 79.500 kini menjadi Rp 69 ribuan.
Sedangkan untuk kemeja lengan pendek dengan harga Rp 69.500 kini menjadi Rp 59 ribu saja. Selain itu tersedia beraneka macam model dan motif kemeja yang dibandrol mulai Rp 24.500 hingga Rp 50 ribu.
Dengan banyaknya motif serta model kemeja memudahkan konsumen dalam memilih sesuai selera. "Semoga dengan adanya special price ini, penjualan dan target saya bisa tercapai," jelasnya. (anis)

0 komentar