Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Mal Matahari Gelar Diskon Aging

DISPLAY - SPV Promosi bersama salah satu karyawan Mal Matahari saat mendisplay produk yang termasuk dalam promo diskon.

PEKALONGAN - Untuk lebih mengenalkan lagi serta mempersiapkan persediaan barang baru, Mal Matahari gelar diskon, yakni diskon Aging (diskon usia barang, red) yang dimulai sejak 20 Oktober hingga 31 Oktober 2009.
Sugiarto, SPV Promosi, menerangkan, setiap lebaran pihaknya punya promo diskon Aging, yakni program diskon berdasarkan usia. "Seperti usia busana yang sudah 7 bulan, kita beri diskon 50%, 9 bulan diskon 75%, dan lainnya," katanya saat ditemui, Sabtu (24/10).
Dijelaskan, diskon tersebut merupakan promo rutin yang digelar oleh Mal Matahari, dan tujuannya untuk mempersiapkan atau mengganti barang yang ada dengan produk baru, supaya lebih fresh. "Dalam ilmu ekonomi kan ada yang namanya sistem FIFO (First In First Out), salah satu alasannya ya itu, barang yang pertama masuk ke sini, maka barang itu yang pertama keluar untuk diganti dengan yang baru," imbuh Sugi, begitu panggilannya.
Dalam diskon aging ditawarkan beberapa produk yang termasuk di dalamnya, salah satunya produk Annisa, yaitu brand busana muslim khusus untuk kaum wanita dengan diskon hingga 75%.
"Kita juga sediakan berbagai macam model, bentuk, motif, dan warna, dengan begitu akan memudahkan konsumen dalam memilih sesuai dengan seleranya.
Mal Matahari memang merupakan Mal yang pada setiap bulannya mengadakan promo-promo menarik, tentunya dengan harapan supaya masyarakat tidak jenuh dan senang berbelanja serta meningkatkan penjualan. "Kami satu-satunya Mal yang hampir setiap setengah bulan sekali selalu mengadakan promo, dan hampir rutin," pungkasnya. (anis)

0 komentar