Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Three Rajin Pasang Leaflet

MENUNGGU - Dian, karyawan Warsell tengah menunggu konsumen di konternya.

PEKALONGAN - Besarnya persaingan seluler dewasa ini, membuat provider berlomba untuk membranding dan memasang promosinya di semua lini. Seperti juga dengan Three yang rajin memasang promosi di konter-konter. Salah satunya di Warsell yang ada di Jalan Gajah Mada.
Dian, karyawan Warsell menyebutkan bahwa pemasangan iklan promosi tersebut sebagai bentuk informasi kepada masyarakat. Sehingga akan mudah dikenal dan mempermudah sosialisasi program. "Pemasangan ini juga untuk memperindah konter," jelasnya.
Pihaknya yang menyediakan beragam pulsa, baik perdana maupun isi ulang tersebut merasa senang saja dengan adanya promosi dari Three. Sebab, ungkapnya, selain menjadikan konter juga mudah dikenal serta memudahkan informasi terkini seputar program terbaru.
Warsell juga menyediakan beragam aksesoris ponsel untuk mempercantik ponsel. Sehingga tampak lebih menarik atau sekadar untuk mengganti chasing dari ponsel yang telah lalu. "Kami juga sedia aksesoris," imbuhnya.
Disamping itu pihaknya juga menyediakan ponsel seken daripada ponsel baru. "Kami lebih memilih ponsel seken karena lebih mudah menjualnya," terangnya.
Selain itu dikatakan, saat ini pasar ponsel mulai bervariasi dengan kehadiran ponsel asal Cina. Masyarakatpun jadi lebih mudah dalam memilih produk sesuai dengan keinginan. "Saat ini ponsel yang sedang laris ponsel asal Cina. Selain fiturnya tak kalah dengan produk lain, harganya juga cukup terjangkau," ujar Dian.
Diharapkan dengan adanya variasi produk yang ada di pasaran akan menjadikan pasar tambah ramai serta menjadikan konsumen lebih berhati-hati dalam memilih produk. Sehingga tak akan timbul rasa kecewa di kemudian hari. (dal)

0 komentar