Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

YPI Dirikan Shopping Center

Khanif Al Khurosan

PEKALONGAN - Untuk memberikan kemudahan serta memenuhi kebutuhan sandang pangan masyarakat Buaran dan sekitarnya, YPI (Yayasan Pendidikan Islam) Shopping Center mencoba hadir untuk menjawab semua kebutuhan tersebut.
Seperti disampaikan Khanif Al Khurosan, selaku Marketing YPI Shopping Center, "Kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya, khususnya bagi warga Buaran dalam memenuhi kebutuhan sandang dan pangan mereka. Dan kami berusaha untuk memberikan yang paling baik kepada mereka," kata Khanif, panggilan akrabnya.
Lebih lanjut dijelaskan, YPI Shopping Center merupakan pengembangan dari sebuah Yayasan Pendidikan Islam Buaran, di mana Yayasan tersebut telah mendirikan beberapa sekolah yang ada di Kota Pekalongan mulai tingkat SD, SMP, dan SMA, serta Pondok Pesantren, dan Shopping Center.
Shopping Center ini menggunakan konsep belanja keluarga. "Konsep kita sama dengan Mal, namun dalam skala kecil. Dan sampai sekarang 85% sudah terisi, mulai dari fashion, sepatu sandal, Star Mart yang masih dalam YPI, dan lainnya," ucapnya saat ditemui Radar pada Selasa (20/10) siang kemarin.
Khanif mengatakan, di YPI Shopping Center terdiri dua lantai, lantai bawah untuk Star Mart, fashion, dan lainnya, sedang lantai atas untuk promosi peralatan kesehatan. "Untuk dua bulan pertama, lantai atas dipakai untuk promosi kesehatan dari Strada Home, namun untuk selanjutnya akan diganti," tambahnya.
Dikatakan, dengan adanya YPI Shopping Center ini diharapkan masyarakat, terutama warga Buaran, bisa memenuhi kebutuhannya di satu tempat yang nyaman, dekat, serta mudah dijangkau. "Untuk ke depannya nanti, kami bakal mengadakan promosi dengan berbagai event atau kegiatan," pungkas pria yang tinggal di Jalan Gatot Subroto no 12 ini.
YPI Shooping Center yang pada Minggu (18/10) kemarin baru dilakukan Soft Opening, dan berencana akan menggelar Grand Opening pada 1 November mendatang, yang akan mengundang Walikota Pekalongan, menyediakan berbagai macam kebutuhan warga. Dan tersedia fasilitas tempat parkir yang luas, nyaman, strategis, sehingga mudah dijangkau. "YPI Shopping Center ini bisa sebagai pioner di daerah Buaran," ujar Khanif dengan penuh optimis. (anis)

0 komentar