Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 29 Oktober 2009

Happy Family Vega ZR 3 di Kajen

Yaser Arafat

PEKALONGAN - Rangkaian Happy Family Vega ZR 2009 selanjutnya acara Happy Family akan digelar di Yamaha Agung Group Cabang Kajen pada Minggu (1/11) mendatang, mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.
Kepala Cabang Yamaha Agung Group Kajen, Yaser Arafat mengutarakan acara tersebut digelar untuk mendekatkan Yamaha dengan costumer, khususnya warga Kajen. Disamping itu, untuk meningkatkan imej showroom Yamaha terhadap konsumen.
"Disatu sisi untuk mengenalkan produk Vega ZR kepada masyarakat Kajen khususnya, di sisi lain supaya Yamaha bisa lebih dekat lagi dengan konsumen," terangnya.
Menurutnya, dipilihnya sepeda motor Vega ZR sebagai model, dikarenakan sebagian warga kota santri belum begitu mengenal Vega ZR tipe baru ini. Padahal, seperti yang telah diketahui, Yamaha Vega ZR yang baru ini mempunyai body excelent. "Vega ZR yang baru ini tangguh, lincah, tangguh, 115cc dan irit BBM," jelas Yaser Arafat.
Dalam acara Happy Family Vega ZR akan diadakan beberapa perlombaan seperti lomba foto keluarga bahagia, lomba mewarnai tingkat TK / Play Group, lomba menyanyi keluarga bahagia minimal 3 orang, serta lomba melengkapi dan mewarnai gambar tingkat SD.
Untuk mengikuti perlombaan tersebut, persyaratannya sangat mudah, cukup datang dan daftarkan diri anda, serta putra-putri anda ke showroom Yamaha Agung Group di Jalan Mandurorejo, Kajen. Dan raihlah hadiah berupa trophy, piagam penghargaan, bingkisan menarik dengan total hadiah hingga Rp 45 jutaan. (anis)

0 komentar