Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Korek Api Gas Nan Cantik

MENARIK - Stan korek api gas menarik minat pengunjung untuk melihat dan membelinya.

PEKALONGAN - Ragam korek api gas memang menjadi perhatian tersendiri. Selain biasa digunakan untuk menyalakan api juga dapat dijadikan souvenir cantik sebagai oleh-oleh. Memperolehnya juga tidak terlalu sulit, karena saat ini sudah ada stan korek api gas yang buka di Mega Centre.
Devi, karyawan stan CM Korek menyebutkan bahwa korek api yang kini dipajangnya merupakan produk impor yang diakuinya memiliki kualitas tinggi, untuk menarik minat konsumen. Hal ini mengingat korek api gas dapat digunakan untuk souvenir cantik. "Kami baru buka sejak 4 hari yang lalu," ujarnya.
Stan yang kini baru buka di Mega Centre ini mencoba untuk membidik konsumen yang beragam. Dari anak-anak hingga dewasa. Mengingat pengguna korek api gas juga bervariasi.
Tersedia beragam korek api gas yang menawan dan dapat digunakan sebagai pajangan. Seperti dari berbentuk kotak biasa dengan gambar menarik, pistol, korek api besar, dan lain sebagainya. Harganya cukup bervariasi, "Harga mulai dari kisaran Rp 25 ribu hingga Rp 300 ribuan," ungkapnya.
Alasan pihaknya membuka stan korek api di Mega Centre, mengingat belum maraknya toko yang menjual korek api dengan beragam bentuk dengan harga yang relatig terjangkau. "Di Pekalongan belum ada tokonya, jadi kami mencoba untuk buka di Pekalongan," imbuhnya.
Selain itu juga dalam rangka ekspansi usaha di Pekalongan dalam bidang korek api gas. "Pemiliknya berasal dari Tegal," jelasnya.
Diakuinya, selama empat hari antusias warga cukup tinggi menyambut keberadaan stan korek api gas tersebut. "Selama empat hari ini cukup ramai, terkadang sampai kewalahan dalam melayani konsumen yang datang. Baik untuk sekadar melihat atau untuk membeli," bebernya.
Disamping menjual korek api gas, pihaknya juga menjual beragam keperluan korek api. Seperti isi gas, tali sumbu, kotak rokok, dan lainnya. (dal)

0 komentar