Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 23 Oktober 2009

Isi Esia Semaumu

FOTO BARENG - Branch Manajer Semarang (kiri), SPV Sales Wilayah Tegal & Pekalongan (kanan), berfoto bareng beserta dua orang perwakilan dari Esia Pekalongan.

PEKALONGAN - Esia yang merupakan salah satu produk dari PT Bakrie Telekom Tbk, menggelar gathering pada Selasa (20/10) kemarin. Acara dikemas dalam Isi Esia Semaumu yang kali ini diadakan di RM Pantai Sari Pekalongan.
Indra Beny Pratomo, Supervisor Sales untuk wilayah Tegal dan Pekalongan menuturkan, "Gathering kali ini dikemas dalam satu tema yang dinamai Isi Esia Semaumu, karena nanti kita akan mensosialisaikan mengenai promo terbaru kami yakni, Isi Esia dan Esia Suka-suka," terangnya kepada Radar pada saat acara.
Dalam kesempatan tersebut dijelaskan, bahwa Esia lebih memfokuskan pada pembahasan Isi Esia, dan hanya menyinggung sedikit mengenai Esia Suka-suka. "Kami hanya akan membahas sedikit saja mengenai Esia Suka-suka, intinya untuk mengenalkan dulu kepada para outlet, karena rencananya juga akan menggelar acara yang sama dalam waktu dekat ini untuk membahas masalah ini," bebernya.
Hal senada juga diutarakan oleh Budiman Nityo Hedrianto, Branch Manajer Semarang. "Dalam acara gathering dengan para outlet ini akan mengulas dua hal yakni, Isi Esia dan Esia Suka-suka. Namun kami lebih memprioritaskan pada pembahasan Isi Esia," ucapnya.
Lebih lanjut dijelaskan, Isi Esia merupakan layanan pulsa elektronik dari Esia dengan nominal isi ulang terendah. "Pengguna bis melakukan isi ulang mulai dari nominal yang paling kecil yakni cuma Rp 1.000 saja bisa isi ulang pulsa, dan ini belum pernah ada. Kebanyakan kan dari nominal mulai Rp 5 ribu, Rp 10 ribu dan seterusnya," ungkap Budiman.
Banyak manfaat yang bisa di dapat melalui Isi Esia ini antara lain, SMS code 898, Top Up / isi ulang Esia secara otomatis dalam beberapa waktu detik saja, "Dalam beberapa detik saja kita bisa melakukan isi ulang, mudah kan," kata Budiman. Selain itu, sistem pembelian Bulk belum denominasi (unit), dapat juga mengisi ke Wifone / Wimode prabayar dengan nominal minimum Rp 25 ribu.
Disamping itu, Sub-distributor dan Retailer dapat saling mentransfer wallet Isi Esia selama dalam satu induk, dapat mengisi pulsa untuk pelanggan yang melakukan Esia Gogo, dengan ketentuan pelanggan harus mengisi ulang ke nomor asal pada saat kembali ke kota asal, sisa saldo akan ditransfer secara langsung ke nomor Esia yang original, dan SP Isi Esia mendapatkan program yang sama dengan SP Esia reguler (kecuali Gogo). Serta masih banyak layanan lainnya yang akan di dapat oleh para pengguna. Anda bisa melihat secara jelas dengan membuka atau mengunjungi ke website, yakni http://www.isiesia.com/.
Dalam acara gathering tersebut dihadiri oleh 50 orang perwakilan dari Comal, Pekalongan, hingga Batang. Mereka sangat terhibur dengan rangkaian acara yang telah disediakan oleh penyelenggara, seperti tanya jawab mengenai promo. Tamu undangan yang mengajukan pertanyaan atau bisa menjawab pertanyaan yang diajukan perwakilan dari Esia, maka mendapatkan hadiah berupa kaos Esia yang cantik. (anis)

0 komentar