Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 19 Oktober 2009

Sri Ratu Akan Gelar Pemilihan Top Model Sri Ratu 2009

Anton Sutoto

PEKALONGAN - Untuk mencari dan menggali bakat model yang potensial, Pasar Raya Sri Ratu berencana akan menggelar lomba "Pemilihan Top Model Sri Ratu 2009, yang akan dilaksanakan di Sri Ratu di Jalan Merdeka pada Minggu (18/10) yang akan datang, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.
Supervisor Pasar Raya Sri Ratu Anton Sutoto menjelaskan pihaknya mengadakan perlombaan bertujuan untuk mencari bibit-bibit model yang ada di Kota Pekalongan yang berpotensi. "Selain untuk mencari bibit model remaja Kota Pekalongan dan sekitarnya, juga untuk menarik konsumen supaya mereka berkunjung dan berbelanja di Sri Ratu," terangnya sebelum melaksanakan sholat Jumat.
Dijelaskan, sebenarnya acara perlombaan yang akan digelar pada Minggu (18/10) nanti adalah lomba Pemilihan Putra Putri Sri Ratu 2009, namun acara tersebut diundur hingga awal bulan November. "Sebenarnya Minggu besok lombanya Pemilihan Putra Putri Sri Ratu 2009, tapi karena ada sesuatu hal, maka acaranya diundur sampai 1 November yang akan datang, dan diganti dengan lomba Top Model," terang Anton.
Batas umur untuk mengikuti lomba ini, sambung Anton, begitu sapanya, mulai dari anak-anak, pra remaja, hingga remaja. Dan mereka bisa mengenakan busana sesuai yang diinginkan. "Busananya terserah peserta, bebas tapi yang penting menarik," jelasnya.
Untuk mengikuti perlombaan yang akan digelar oleh Sri Ratu tersebut, peserta harus mendaftarkan terlebih dahulu kepada beberapa agency yang ada di Kota Pekalongan, dengan uang pendaftaran sebesar Rp 70 ribu per orang.
Pihak panitia telah mempersiapkan beberapa hadiah menarik antara lain, trophy, piagam, hadiah bingkisan, dan uang pembinaan. Dan akan dimeriahkan oleh Live Music, Fashion Show, serta Dance.
Untuk lebih jelasnya, segera kunjungi Pasar Raya Sri Ratu dan daftarkan diri anda. Datang dan saksikan saat calon Top Model melakukan aksinya dan berlenggak lenggok di atas pentas memperlihatkan kebolehannya. (anis)

0 komentar