Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 21 Oktober 2009

Happy Family Yamaha Jilid 2

Cahyo Dwinanto

PEKALONGAN - Masih dalam rangkaian Happy Family Vega ZR, acara ke-2 selanjutnya akan diselenggarakan di showroom Yamaha Agung Motor yang berada di Jalan Dr Sutomo no 65 Pekalongan pada Minggu (25/10) mendatang, dan mungkin tak kalah serunya dengan acara yang pertama.
Cahyo Dwinanto, Pimpinan Yamaha Agung Motor di Jalan Dr Sutomo no 65, menuturkan, "Happy Family ini sebagai salah satu power shop, supaya dealer ini lebih dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu juga untuk lebih mengenalkan dan mempublikasikan sepeda motor Vega ZR, di mana masyarakat Kota Pekalongan belum banyak yang mengetahuinya," terangnya saat ditemui di ruang kerjanya.
Selain itu, dikatakan, selama ini Yamaha selalu menggelar acara di luar dealer dan berkeliling, dan diharapkan dengan adanya kegiatan Happy Family di showroom warga Kota Santri bisa lebih kenal dan dekat lagi dengan Yamaha. "Yamaha selama ini sering mengadakan acara di luar dealer, sehingga mereka tidak tahu tempat atau letak dealer Yamaha. Namun kalau difokuskan megadakan kegiatan di dealer, maka masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan Yamaha," imbuh Cahyo.
Ditambahkan, alasan memilih tema Happy Family Vega ZR supaya masyarakat khususnya yang sudah berkeluarga bisa lebih mengenal sepeda motor Vega ZR, dengan begitu diharapkan mereka dapat mengenalkan kepada teman-temannya akan kelebihan Vega ZR. "Seperti yang kita ketahui, Vega ZR sangat lincah, tangguh dan irit. Dan kami ingin Vega ZR bisa booming seperti Jupiter kemarin, awalnya masyarakat belum begitu mengenal, namun setelah tahu Jupiter langsung booming," tegasnya.
Acara serupa, selanjutnya akan digelar di beberapa showroom Yamaha Agung Motor se Eks Karesidenan pada Minggu seterusnya, secara berkelanjutan hingga Desember mendatang.
Dalam acara Happy Family Vega ZR yang akan digelar di Jalan Dr Sutomo nanti, kegiatan perlombaannya hampir sama dengan yang telah diadakan sebelumnya antara lain, lomba foto keluarga bahagia, lomba mewarnai tingkat TK / Play Group, lomba menyanyi keluarga bahagia, lomba melengkapi dan mewarnai gambar tingkat SD.
Untuk mengikuti perlombaan tersebut, persyaratannya sangat mudah dan tanpa dikenakan biaya, peserta hanya mendaftarkan diri di showroom Yamaha Agung Motor di Jalan Dr Sutomo, kemudian mengikuti beberapa ketentuan atau persyaratan yang berlaku.
Tersedia beberapa hadiah menarik, piagam, serta uang pembinaan dengan total hadiah hingga Rp 45 jutaan. Buruan daftarkan diri dan putra putri anda, karena waktunya tinggal beberapa hari lagi. (anis)

0 komentar