Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 27 Oktober 2009

Expansi UPC Bantu Warga

LAYANI NASABAH - Salah satu pegawai sedang melayani nasabah yang akan menggadai barangnya di Pegadaian Cabang Pekalongan.

PEKALONGAN - Untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi, Pegadaian Cabang Pekalongan kini melakukan expansi lebih luas dengan mendirikan beberapa UPC (Unit Pelayanan Cabang) di beberapa daerah.
Seperti yang diutarakan oleh Agus K Ugoy, Manajer Cabang Pegadaian Pekalongan. "Sekarang kami ada expansi UPC di beberapa daerah, yang tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah kami," katanya saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.
Lebih lanjut dijelaskan, UPC didirikan juga dengan maksud supaya masyarakat lebih mengenal dan dekat lagi dengan pegadaian. UPC tersebut berada di daerah Wiradesa, Kusuma Bangsa, Landung Sari, dan di Jalan Dr Sutomo.
"Dengan adanya kantor unit, promosi kami mengenai produk-produk maupun lainnya bisa lebih optimal, kami bisa lebih dekat lagi dengan para nasabah," imbuh pria asal Malang ini
Diungkapkan, dengan adanya UPC ini, target dari setiap Kantor Cabang Pegadaian ditingkatkan menjadi dua kali lipat dari terget sebelumnya, kendati pihaknya belum bisa mencapai secara maksimal target tersebut. Namun begitu, pihaknya terus melakukan upaya secara optimal.
Katanya lagi, rata-rata pertumbuhan dalam suatu Kantor Pegadaian secara hostoris belum bisa diketahui. "Pada saat unit atau cabang yang baru dibuka, dari situlah tolok ukur pertumbuhan atau perkembangan kami," jelas Agus, sapaan akrabnya.
Dengan adanya UPC dibeberapa daerah seperti di atas, masyarakat dapat memanfaatkan expansi tersebut, dan bagi mereka yang memerlukan modal untuk pengembangan usahanya, tidak perlu bingung datang saja ke Pegadaian, karena Pegadaian mengatasi masalah tanpa masalah. (anis)

0 komentar